Kitabisa! - Bantu Ibuku melawan Parkinson
Bantu Ibuku melawan Parkinson

Bantu Ibuku melawan Parkinson

Rp 2.408.421
terkumpul dari Rp 10.000.000
13 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, 

Hai orang baik,

Saya seorang karyawan swasta di Yogyakarta, Saya anak yang bertanggung jawab atas ibu saya di kampung (Lampung) untuk melawan Parkinson yg sudah dideritanya lebih dari 3 tahun. 

Alasan saya menggalangkan dana ini karna kami ingin membawa ibu ke rumah sakit, karena pengobatan alternatif menyarankan kami untuk kembali berobat ke rumah sakit. Karna ayah saya harus mengurus ibu saya sendiri, sehingga ayah saya tidak bisa bekerja seperti sedia kala. (Ayah saya seorang petani). Alhasil demi dapat membiaya pengobatan selama ini, kebutuhan makan sehari-hari pun sangatlah minim. Disini saya seorang diri menanggung kebutuhan itu, termasuk sekolah adik saya yang sedang berada di jenjang SMK kelas 1. Kini kondisi ibu saya, tidak bisa mengendalikan kakinya untuk berjalan (jalan diseret dan cepat dan sulit berbalik badan, sehingga mundur sampai ada yang menghentikannya dibelakang atau terkadang terjatuh), sekedar untuk makan saja tangannya tak mampu mengangkat sendok. Leher yg kerap seperti tercekik dan tidak nyaman untuk menoleh, perut yang kadang kaku sehingga sulit untuk duduk. Dan air dari hidung kerap keluar tanpa kendali. Apabila kondisi sedang off, beliau badannya kaku, hanya bisa berbaring.

Uang yg digalangkan ini untuk biaya berobat ke rumah sakit. 

Saat ini kami sedang mengusahakan jalur BPJS, apabila biaya rumah sakit dapat tercover oleh BPJS, maka uang penggalangan dana akan digunakan sebagai biaya pendukung seperti transportasi. Mengingat jarak dari rumah ke rumah sakit kisaran 30an km. Dan harus sewa mobil, karna kendaraan umum tidak sampai rumah kami, dan Ibuk tidak bisa dibonceng motor, dan kami tidak memiliki mobil, sehingga harus sewa.


Kami ucapkan terima kasih, Jazakumullah Khairan Khatsiran atas kepeduliannya. Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (13)