Kitabisa! - LENGAN UNTUK JAMAL
LENGAN UNTUK JAMAL

LENGAN UNTUK JAMAL

Rp 51.018.565
terkumpul dari Rp 50.000.000
132 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Saya akan langsung berkoordinasi dengan kerabat dari orang tua Jamal sendiri. Namanya YulYati, anggota KBM, Asmanadians dan juga sama-sama memiliki hobi menulis. Donasi yang terkumpul akan digunakan untuk tabungan masa depan Jamal. Saat ini Jamal masih berada di RS HASAN SADIKIN BANDUNG ruang Kemuning nomor 2 lantai 2. Dokter yang menangani Jamal memperkirakan, akan melakukan operasi tahap kedua jika pasca operasi pertama luka belum tertutup sempurna.

Nomor yang bisa dihubungi 085-726-613-624 atau email hyokyo90@gmail.com. Ada akun facebook

https://www.facebook.com/nickyhyobernett


524b0fa0f3db89acb2df2f111e54fd1af2c1cb3f


Tulisan untuk Jamal;

Namanya Jamaludin Muhammad. Bocah berumur 6 tahun. Anak dari pasangan Bapak Heryadi dan Ibu Lisnawati, asli warga Garut. Foto ini diambil oleh sahabat kita, Mbak Yul Yati. Saudara dari orang tua Jamaludin Muhammad. Bocah berumur enam tahun ini kehilangan kedua tangannya. Pasca operasi amputasi. Dioperasi tanggal 21 Januari 2017 dari jam 23.00 sampai jam 06.00 tanggal 22 Januari 2017 pagi ini.
.
Mereka hidup di pelosok kota Garut. Jauh dari hingar bingar penguasa. Sekarang, mereka berada di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Ruang KEMUNING No. 2. Pihak keluarga sedang mengusahakan BPJS, sedangkan saat ini surat keterangan tidak mampu baru akan di proses besok pagi. Batas waktu yang diberikan oleh pihak rumah sakit sampai hari Selasa.
.
Kedua tangan bocah ini remuk. Masuk ke dalam mesin penggiling tanah pada hari Sabtu tanggal 21 Januari 2017. Tidak sanggup untuk menuliskan kronologi lebih dalam lagi. Demi Allah, tolong kembalikan senyum di wajah bocah laki-laki ini.
.
Bagi yang memiliki akun sosial media; Instagram, twitter, facebook atau apa pun itu. Dengan mohon sangat, menyebarkan berita ini agar beban mereka berkurang. Dukungan dalam bentuk doa dan juga memperluas berita mungkin bisa mengetuk pintu pemimpin setempat untuk melihat sejenak. Biaya mungkin ratusan juta, tapi jemari kita punya milyaran cara untuk membantu mereka.
.

Saya Nanik Haryanti. Lahir di Klaten 5 Agustus 1990. Sekarang tinggal di Klaten, mempunyai hobi menulis dan membaca. Tujuan menggalang dana untuk masa depan bocah kecil yang bernama Jamal. Bocah enam tahun yang harus kehilangan kedua lengannya. “

"Ya Allah, kembalikan senyumnya.”


Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (132)