Lindungi Tenaga Medis dan Masyarakat dari Corona
Lindungi Tenaga Medis dan Masyarakat dari Corona

Lindungi Tenaga Medis dan Masyarakat dari Corona

Rp 1.524.618.760
terkumpul dari Rp 1.500.000.000
15890 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Teman-teman mungkin udah pada tau kalau penyebaran virus corona di Indonesia makin meluas. Sampai saat ini bahkan udah ada ribuan orang positif dan dalam pengawasan, sementara ratusan lainnya meninggal dunia.

Pas aku baca-baca berita, aku juga jadi tau kalau penyebaran virus tuh juga cepet banget.

Sekarang lagi gencar himbauan untuk kerja dari rumah. Tapi di luar sana, ada dokter, perawat, petugas rumah sakit, dan tenaga medis lainnya yang berjibaku merawat pasien yang terkena dan sedang dalam pengawasan Corona.

Sayangnya, stok alat perlindungan diri bagi tenaga medis seperti masker, hand sanitizer, sabun pencuci tangan, tisu basah, dan alat perlindungan diri lainnya sangat terbatas. Padahal, mereka adalah garda terdepan bangsa ini melawan virus Corona.


Selain itu, ada orang-orang yang memang gak bisa kerja dari rumah, mereka emang harus keluar buat cari nafkah. Misalnya nih driver ojek online, tukang sapu, pedagang keliling, atau pemulung kan gak bisa kerja dari rumah.

Mungkin, ada yang bilang, “Tapi kan bisa istirahat dulu sementara di rumah, jangan kerja dulu.” Nah, sayangnya, ekonomi mereka kan pas-pasan, upah mereka kebanyakan per hari. Pendapatan hari itu buat makan di hari itu juga, kalau mereka gak kerja, keluarganya akan kesusahan cari makan.

Terus, mesti ada solusinya ni..

Nah, jadi gini, bergerak dari ngeliat tenaga medis dan masyarakat kecil harus tetap kerja di tengah virus corona, aku buatlah galang dana ini.

Lewat galang dana ini, kamu bisa donasi untuk bantu tenaga medis, driver ojol, pedagang keliling, dan pegawai rumah sakit. Hasil donasi dari galang dana ini akan dipakai untuk:

  • Memberikan kebutuhan bantuan seperti sembako untuk bantu masyarakat yang membutuhkan dan harus bekerja di luar rumah.
  • Menyediakan masker, hand sanitizer, sarung tangan plastik, dan alat perlindungan diri lainnya untuk tenaga kesehatan di Rumah Sakit rujukan COVID-19.

Dengan bantuan-bantuan itu, jadi mengurangi risiko mereka terkena dampak Corona.

Yuk segera donasi dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

(1) Klik “DONASI SEKARANG”

(2) Masukkan Nominal Donasi

(3) Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/Dompet Kebaikan/Kartu Kredit)

Yuk langsung donasi buat bantu tenaga medis dan masyarakat kecil agar mereka terhindar dari Corona!

Salam,

Raffi, Gigi, Rafathar

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (15890)