LinkAja Lawan Penyebaran COVID-19
LinkAja Lawan Penyebaran COVID-19

LinkAja Lawan Penyebaran COVID-19

Rp 176.259.254
terkumpul dari Rp 200.000.000
82 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Bukan hanya warga sipil, sejumlah tenaga medis telah dinyatakan wafat karena virus corona. Titik merah yang ada di peta kasus COVID-19 pun semakin ramai. Secara total, kenaikan korban yang positif corona meningkat menjadi 13 kasus dari hari sebelumnya. 

Di bawah ini adalah kasus positif COVID-19 nasional per-26 Maret, dilansir dari corona.jakarta.go.id/id:

Peningkatan kasus dari hari ke hari membuat pemerintah dan masyarakat berkolaborasi untuk menyediakan Alat Pelindung Diri (APD). Selain itu, sukarelawan pun terus dicari untuk menangani para korban dengan cepat. 

Tenaga medis yang juga berisiko untuk tertular COVID-19 tidak memiliki pilihan untuk tinggal di rumah. Mereka harus berkorban dan menjadi garda terdepan untuk kita. 

Meskipun angka penyebaran virus corona memasuki fase yang mengkhawatirkan, kita tetap bisa berkontribusi untuk mencegah penyebaran COVID-19 dari rumah. Selain melakukan social distancing, LinkAja berkolaborasi bersama Kitabisa ingin mengajak kamu untuk ikut berdonasi ke beberapa Rumah Sakit yang berafiliasi dengan Kitabisa. 

Dana bantuan akan digunakan untuk mendistribusikan Alat Pelindung Diri khusus tenaga medis:

Yuk, isi saldo kebaikanmu bersama LinkAja untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia dengan cara:
  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran melalui LinkAja 
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

DISCLAIMER

  1. Donasi akan disalurkan untuk mendukung program mencegah penyebaran dan melindungi masyarakat dari COVID-19;
  2. Donasi akan disalurkan melalui RSUP Cengkareng, RSUP Persahabatan, RSUP Fatmawati, RSUP Pasar Minggu, RSPI Sulianti Saroso, RSUP Sanglah Bali, RSUD Tarakan, RSUD Kanujoso Djatiwibowo Balikpapan, RSUP Kariadi, RS dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar, serta titik krusial lainnya di Indonesia.
Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru

Donasi (82)