Kitabisa! - Amal Jariyah Masjid Baitul mu'min
Amal Jariyah Masjid Baitul mu'min

Amal Jariyah Masjid Baitul mu'min

Rp 4.492.025
terkumpul dari Rp 30.000.000
65 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo #OrangBaik,
Asslamualaikum...

Masjid adalah sarana tempat ibadah untuk kaum umat muslim. Masjid ini berada di daerah rawa bebek penjaringan. Saya bertanya kepada pengurus masjid kenapa belum rampung padahal di tempat ini banyak sekali kegiatannya. Dan hati kecil saya berkata ingin sekali membantu panitia pengurus masjid ini. Jadi saya mohon kepada saudara saudara semuanya ayo ajak temen kita untuk berbagi amal jariyah disini. 

Sebagai muslim, kita pasti sudah sangat paham bahwa sedekah jariyah adalah amalan yang pahalanya mengalir terus-menerus tanpa putus bahkan ketika kita sudah meninggal.

Dan ini Bagian samping Masjid yang Sudah Rampung

44ac01a6-524d-432c-9748-371c91106a21.jpg

“Apabila Anak Adam (manusia) meninggal dunia, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu amal jariah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak soleh” (Hadist Riwayat Muslim)

Salah satu dari amalan di atas adalah amal jariyah, yang bisa kita wujudkan melalui berbagai cara, misalnya dengan membangun dan memakmurkan masjid.

“Hanya yang memakmurkan masjid-masjid Allah ialah orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat da tiak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk” (QS At-Taubah:18)

Selagi ada rezeki, Mari kita urunan untuk pasang karpet masjid khusus untuk di perkampungan yang minim anggaran.

CARA BERDONASI:

1. Klik "DONASI SEKARANG"
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih bank (BNI/BNI Syariah/Mandiri/BCA/BRI/Kartu Kredit)
4. Dapat Laporan via Email

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (65)