Lindungi Tenaga Medis Yang Rawat Pasien COVID-19
Lindungi Tenaga Medis Yang Rawat Pasien COVID-19

Lindungi Tenaga Medis Yang Rawat Pasien COVID-19

Rp 258.054.197
terkumpul dari Rp 300.000.000
3369 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Assalamualaikum Om dan Tante yang baik,

Kirana dapat cerita dari Ibuk kalau penyebaran virus corona di Indonesia makin meluas. Virus ini bikin Kirana juga khawatir, soalnya udah ada ribuan orang yang positif dan dalam pengawasan, sementara ratusan lainnya meninggal dunia. Kirana sedih banget dengernya:(

Dibalik itu semua, Kirana salut sekali sama pengorbanan Om dan Tante yang berprofesi sebagai dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya dalam menangani corona. Saat kita di rumah, mereka justru harus berjuang buat nanganin pasien COVID-19.

Tapi kirana sedih:( karna Om dan Tante petugas kesehatan belum cukup punya peralatan yang memadai. Stok alat perlindungan diri kayak masker, hand sanitizer, untuk tenaga kesehatan makin minim karena banyak masyarakat yang juga butuh perlengkapan itu.

Padahal, mereka adalah orang-orang yang setiap hari harus merawat pasien COVID-19 dengan risiko sangat tinggi.

Makanya, Kirana mau ngajak Om dan Tante baik donasi buat ngasih alat perlindungan diri kayak masker, hand sanitizer, dll buat Om dan Tante tenaga kesehatan di Rumah Sakit di Indonesia. Alat perlindungan diri ini juga bisa digunakan untuk keluarga tenaga kesehatan yang setiap hari berinteraksi dengan mereka.

bd2d96b8-bbe5-4ab0-bada-7083117d55a9.jpg

Ini bukan cuma bantuan nominal aja, tapi ini juga jadi bukti apresiasi kita untuk para tenaga medis yang merawat pasien COVID-19 dengan risiko tinggi. Merekalah pahlawan pencegahan COVID-19 buat negara ini. Sudah selayaknya kita melindungi mereka.

Yuk Om dan Tante donasi untuk memberi alat perlindungan diri buat tenaga kesehatan dengan cara:
(1) Klik “DONASI SEKARANG”
(2) Masukkan Nominal Donasi
(3) Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY/BNI/BNI Syariah/BRI/BCA/Mandiri/Dompet Kebaikan/Kartu Kredit)


Terima Kasih Om dan Tante,
Salam

Kirana


DISCLAIMER

  1. Donasi yang akan disalurkan berupa pasokan hygiene kit seperti masker, hand sanitizer, sabun cuci tangan, dan lain-lain, seperti yang tertuang dalam desksripsi di atas;
  2. Donasi hanya akan ditujukan ke penggalangan yang sudah terverifikasi oleh tim Kitabisa.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru

Donasi (3369)