Kitabisa! - Papa yang berjuang melawan masa kritis
Papa yang berjuang melawan masa kritis

Papa yang berjuang melawan masa kritis

Rp 417.473.552
terkumpul dari Rp 500.000.000
3139 Donasi 0 hari lagi
NS
Natalia sandra
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik, perkenalkan kami anak-anak Papa Budiman. Saya Natalia Sandra, dan kakak-kakak saya Nita Kumalasari dan Yuni Kusumawati. Kami ingin menggalang dana untuk papa.

Papa kami, Budiman Salim saat ini sedang berjuang untuk sembuh dari infeksi paru-paru. Semua ini berawal dari usus besar papa pecah dan semua kotorannya menyebar ke organ-organ perut lainnya. Saat itu papa sempat muntah darah karena saluran lambungnya juga terluka.

ce62ef0b-d6ef-44ff-8941-488cfaa8aad3.jpg

(Ini papa setelah menjalani operasi)

Papa sempat menjalani operasi untuk menutup kembali usus yang pecah. Namun ditengah-tengah proses operasi, kondisis papa mendadak kritis sehingga dokter tidak bisa menyelesaikan operasi dan akhirnya dibuat saluran pembuangan kotoran sementara.

Sebenarnya Papa Budiman saat ini sedang menjalani masa pemulihan, namun sayangnya infeksi sudah menyebar ke paru-paru. Dan papa mengalami halusinasi dan pendarahan di lambung.

Papa memang mulai sakit-sakitan setelah mama meninggal 2018 lalu. Papa seperti kehilangan separuh jiwanya sekaligus merasa bersalah.

Saat itu mama sakit kanker paru-paru yang sudah menyebar ke tulang. Karena keterbatasan biaya saat itu, akhirnya mama meninggal tanpa mendapat perawatan yang maksimal.

Kami tidak ingin hal ini terjadi pada papa. Kehilangan mama sudah cukup berat bagi kami, jangan sampai papa juga pergi.

Karenanya kami sedang berjuang sekuat tenaga agar papa mendapat perawatan yang maksimal. Kami yakin masih banyak #OrangBaik di luar sana yang mau membantu kami berjuang untuk papa.\

b311a1a7-94b6-4f4b-9cd9-de65269f34b7.jpg


Kami sungguh berharap papa bisa kembali pulih dan berkumpul bersama kami. Saat ini kami butuh biaya yang besar untuk menyambung usus papa yang masih diluar.

Jika teman-teman ingin menjadi bagian dari perjalanan kami menjemput kesembuhan papa, kalian bisa berdonasi dengan cara:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY/Dompet Kebaikan/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI/Kartu Kredit)

4. Dapat laporan via email  

Terima kasih teman-teman semua. semoga kebaikan kalian dibalas oleh kebaikan yang berlipat. Jika ingin informasi lebih lanjut mengenai Papa Budiman, bisa mengubungi saya melalui WhatsApp di +62 822-4479-5052 (Natalia).

Tuhan Yesus memberkati

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3139)