Bangun Masjid dan Asrama Santri Tahfiz YatimDhuafa
Bangun Masjid dan Asrama Santri Tahfiz YatimDhuafa

Bangun Masjid dan Asrama Santri Tahfiz YatimDhuafa

Rp 2.206.000
terkumpul dari Rp 2.500.000.000
66 Donasi 295 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Di pinggir jalan Dusun Sekepel Desa Penyangkringan Weleri, Kendal, Masjid Al Amin akan dibangun. Di atas lahan seluas 740m2, masjid yang akan dibangun 2 lantai ini nantinya akan menjadi pusat kegiatan dakwah dan ibadah bagi para masyarakat, musafir dan santri tahfiz yatim dhuafa.

Dengan kapasitas 400-an jamaah, masjid ini nantinya juga akan dimakmurkan dengan santri-santri yang belajar dan menghafal 30 Juz Alquran dan Ribuan hadits.

Saat ini, hanya ada 1 musala di Dusun Sekepel yang digunakan oleh 463 kepala keluarga, sedangkan masjid terdekat jaraknya sampai 500 m. Semoga Masjid Al Amin yang akan dibangun ini dapat memenuhi kebutuhan ibadah warga setempat.

Dari 'Utsman' bin Affan radhiallahu'anhu beliau Berkata, “Sungguh aku PERNAH mendengar Rasulullah Shallallahu'alaihi Wasallam bersabda,
من بنى مسجدا لله تعالى - قال بكير: حسبت أنه قال: يبتغي به وجه الله - بنى الله له بيتا

'Barangsiapa Yang Membangun masjid karena Allah Ta'ala (mengharapkan wajah-Nya) maka Allah akan membangunkan rumah (istana) di Surga. '”

Yuk ikutan, bangun Masjid Al Amin di Weleri. Apabila masjid telah dibangun, insya Allah akan banyak pahala dari salat, zikir, dan bacaan ayat-ayat Alquran jamaah masjid dan santri. Pahala serta anugerahnya juga akan mengiringi setiap langkah Anda yang ikut membangun dan memakmurkan masjid ini, mengalir terus sepanjang masa, bahkan ketika Ada sedang tidur, atau sudah di alam kubur.

Alhamdulilah kemajuan pembangunan masjid Al-amin weleri, sudah selesai pengecoran lantai dua masjid, selanjutnya akan dilakukan pengecoran tiang lantai dua masjid dan pembuatan tangga masjid untuk mempermudah akses ke lantai dua masjid.
Klik DONASI sekarang!!!

“Siapa yang membangun masjid karena Allah meskipun hanya selubang tempat burung bertelur atau lebih kecil, maka Allah bangunkan (rumah) seperti itu pula di surga”
(HR. Ibnu Majah no. 738)

Descalimer: Dana yang masuk akan digunakan juga untuk operasional kegiatan pembangunan masjid Al-amin, Weleri.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (66)


Fundraiser