Bangun Musholla Untuk Belajar Sholat & Mengaji
Bangun Musholla Untuk Belajar Sholat & Mengaji

Bangun Musholla Untuk Belajar Sholat & Mengaji

Rp 80.165.998
terkumpul dari Rp 350.000.000
15063 Donasi 16 hari lagi


Cerita

“Masih banyak yang belum bisa ngaji, bahkan cara shalat pun banyak yang belum bisa. Saya punya tekad buat ngajarin mereka semua..”

Begitu ungkap Ust. Wahyudin dengan penuh harap saat tim Yayasan Masjid Pedesaan berkunjung ke sana.

Di Desa Puspasari Kec. Pedes Kab. Karawang, Ust. Wahyudin memulai dakwahnya turun ke masyarakat. Ia merupakan pendatang di Desa ini, namun punya cita-cita untuk membangun desa ini dengan mengajarkan agama.

Dusun Bunder I Desa Puspasari dihuni oleh 513 kepala keluarga. Saat Ust. Wahyudin bersama muridnya Ust. Cahya memulai pengajaran di desa ini, mereka temui banyak warga desa yang belum bisa shalat dan baca Al-Quran, terutama bapak-bapak.

Desa Puspasari:

Kini antusias warga desa untuk belajar mengaji dan agama semakin meningkat berkat pendekatan dakwah yang dilakukan Ust. Wahyudin. Sudah ada sekitar 50 warga desa ditambah anak-anak yang kini rutin mengaji.

Namun kendala yang mereka hadapi adalah tidak adanya musholla yang bisa mereka gunakan untuk tempat mengaji. Selama ini pengajaran terpaksa dilakukan di rumah-rumah warga. Untuk sholat pun akhirnya tak ada tempat khusus bagi mereka.

Mari bersama jadi bagian pahala jariyah ini, kita bangun musholla untuk warga Desa Puspasari Karawang agar mereka bisa belajar sholat dan mengaji.

KLIK DONASI SEKARANG

Desain Musholla:

Simak perjalaan dan wawancara kami di Desa Puspasari:

KLIK DONASI SEKARANG

__________

Info lebih lanjut:

Yayasan Masjid Pedesaan +62 81398543100

Instagram: @masjidpedesaan

Office: 18 Office Park LT. 25 Suite A2 Jl. TB Simatupang Kav. 18 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (15063)