Kitabisa! - sedekah pembangunan masjid pergam
sedekah pembangunan masjid pergam

sedekah pembangunan masjid pergam

Rp 7.824.487
terkumpul dari Rp 250.000.000
14 Donasi 0 hari lagi
Masud Mustalin
Akun belum terverifikasi

Cerita

(data penanggung jawab sumbangan ini: saya mas'ud. 39 tahun. bekerja sebagai konsultan di bangka. sebelumnya saya adalah karyawan di beberapa perusahaan NGO FWI (Bogor), PT WKS (jambi), PT SRL (Pekanbaru), PT Adindo Hutani Lestari (Kaltim), PT Tata Hamparan Eka Persada (Bangka). alumni SD 233 Pergam, SMP N1 toboali, SMA N1 Toboali dan Geografi Universitas Gadjah Mada Yogyakarta)

Masjid pergam (at-taqwa) berada di Desa Pergam Kecamatan Airgegas Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Bangka Belitung. jarak lokasi sekitar 150 km dari kota provinsi atau menempuh perjalanan darat berkisar 2,5 jam.

pembangunan masjid pergam untuk meningkatkan nilai spiritual masyarakat disana terutama bagi anak-anak yang ingin belajar mengaji dan beribadah.

36b5ddc4b1f04f6edc0f9706184fbce34706565a

pembangunan yang telah terealisasi sekitar 40% dan masih membutuhkan waktu yang lama jika hanya mengandalkan sumbangan warga sekitar apalagi harga karet turun drastis.

hari ini pembangunan dihentikan sambil menunggu dana dari para dermawan di manapun ia berada.

insyaallah amal anda akan tercatat dan akan menjadi saksi amal kebaikan saudara di yaumul akhir nanti..

insyaallah akan menjadi amal jariyah yang selalu mengalir karena di dalam rumah ibadah akan ada suara azan, doa, tempat umat sholat dan berzikir.

"Apabila anak Adam (manusia) meninggal dunia, maka terputuslah semua (pahala) amal perbuatannya kecuali tiga macam perbuatan, yaitu amal jariah, ilmu yang bermanfaat, dan anak soleh yang mendoakannya" (Hadis Riwayat Muslim)

ayo ambil bagian sedikit saja dan seikhlas anda. berapapun itu akan berarti bagi kami dan insyaallah akan menjadi belanja batin dan ibadah bagi anda.


klik "DONASI SEKARANG"

beramal menyucikan hati menenangkan jiwa.

796793fa95ff86bdc69068b687e21e15bdbcaabf

durasi pengumpulan dana hanya 2 bulan saja.. selanjutnya berapapun nilai akan diserahkan ke panitia masjid.

jangan malu. untuk beramal. 1 butir pasirpun akan tercatat dan semoga menjadi ibadah yang menyenangkan.

terutama bagi anda yang berada diperantau, bagi kaum dermawan yang kenal dengan daerah tersebut atau bagi teman-teman yang mengenal saya langsung maupun tidak langsung. alumni maupun teman kerja dulu serta teman-teman facebook.

saya mengajak untuk kita bisa memulai sesuatu memanfaatkan media online, menghabiskan waktu kita untuk hal-hal yang bermanfaat bagi orang banyak, melakukan hal kecil seperti ini dan belajar mempertanggung jawabkan uang umat sebaik mungkin sebagai amanah.

kedepan banyak kebaikan lain yang dapat kita lakukan jika bersama. mari kita mulai dan kita bisa..

Membangun masjid. selaras dengan sabda Nabi SAW "Barangsiapa yang membangunkan sebuah masjid kerana Allah walau sekecil apa pun, maka Allah akan membangunkan untuknya sebuah rumah di syurga" (Hadis Riwayat Bukhari dan Muslim). Orang yang membina masjid tersebut akan menerima pahala seperti pahala orang yang mengerjakan amal ibadah di masjid tersebut.

sumbangan dapat dilakukan dengan transfer ke rek kita bisa.

dengan klik pada "DONASI SEKARANG"

terimakasih

salam hangat


masud

[email protected] (facebook)



Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (14)