Bangun Masjid untuk Pesantren Tahfidz
Bangun Masjid untuk Pesantren Tahfidz

Bangun Masjid untuk Pesantren Tahfidz

Rp 391.565.954
terkumpul dari Rp 850.000.000
149 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Pondok Modern Darul Falach adalah pesantren tahfidzul quran yang saat ini mendidik kurang lebih 700 santri. Berlokasi di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Pesantren ini baru memiliki sebuah musholla yang tidak mencukupi untuk shalat seluruh santri, sehingga untuk shalat biasa dilaksanakan di aula Pesantren.

Kini, Pesantren berencana membangun sebuah masjid yang akan digunakan untuk shalat 5 waktu serta kegiatan menghafal Al Quran yang berkapasitas lebih dari 700 jamaah. Untuk pembangunan masjid ini Pesantren membutuhkan dana 850.000.000 yang saat ini baru terkumpul 378.500.000.

Ikut andil dalam membangun rumah Allah, semoga menjadi amal jariyah bagi anda selama masjid tersebut digunakan untuk kegiatan ibadah setiap harinya.

Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda : 

“Tujuh perbuatan yang pahalanya akan senantiasa mengalir bagi seorang hamba meskipun dia sudah berada dalam kubur setelah kematiannya : Mengajarkan ilmu, mengalirkan sungai, menggali sumur, menanam kurma, membangun masjid, mewariskan mushaf, atau meninggalkan seorang anak yang memintakan ampunan baginya setelah kematiannya.” (Shahih Al Jami’ : 3596)

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (149)