Kitabisa! - #MelawanAdiksi - Berbagi Es Krim
#MelawanAdiksi - Berbagi Es Krim

#MelawanAdiksi - Berbagi Es Krim

Rp 934.502
terkumpul dari Rp 10.000.000
10 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari #MelawanAdiksi

Cerita

HAI, SAYA AMYKAMILA!

"Saya adalah mahasiswa Psikologi UIN Jakarta. Selain berkuliah, saya sedang merintis sebuah  usaha, aktif dalam kegiatan social, juga berkecimpung di dunia film.  Saya mewakili teman-teman dari  UIN Jakarta mendukung  campaign #MELAWANADIKSI. Kenapa saya mendukung kegitan ini? Karena saya menyadari memiiki adiksi tidaklah menyenangkan. Oleh karena itu, saya dan teman-teman mendukung acara ini juga mengajak teman-teman yang lain untuk berprtisipasi. Dengan membantu kehidupan orang lain menjadi lebih baik, kami merasa ada kepuasan dalam hati."

 

TANTANGAN #MELAWANADIKSI SAYA

"es krim adalah makanan yang paling saya sukai dan harus saya konsumsi saat sedang stress. Jika saya tidak mengkonsumsinya saya nge-blank dan sulit diajak berkomunikasi dan berpikir dengan baik. Ya, saya teradiksi mengkonsumsi es krim. Berbagi es krim dengan orang lain adalah tindakan yang sangat sulit saya lakukan. Saya lebih memilih untuk membelikan orang lain makan siang dengan harga yang lebih mahal dibandingkan membelikan es krim meskipun harganya lebih murah. Setiap saya mendapatkan 500rb rupiah saya akan membagikan 2 buah es krim kepada orang lain tanpa ikut memakan es krim, itulah cara saya menantang diri saya dengan #melawanadiksi ."

 

JIKA SAYA BERHASIL MENGUMPULKAN DONASI TERBANYAK

"Jika saya berhasil memenangkan jumlah donasi terbanyak, maka saya akan mengundang Tim dari Yayasan Kita & Buah Hati untuk memfasilitasi Program TOT Peer Counselor untuk mahasiswa UIN Jakarta. Karena, saya ingin berbagi kemenangan ini bersama teman-teman mahasiswa UIN Jakarta”. Let’s Do It Guys!!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (10)