Kitabisa! - #MelawanAdiksi - Bersama Melawan Adiksi
#MelawanAdiksi - Bersama Melawan Adiksi

#MelawanAdiksi - Bersama Melawan Adiksi

Rp 2.404.335
terkumpul dari Rp 10.000.000
8 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari #MelawanAdiksi

Cerita

HAI, SAYA HILMAN!

"Saya seorang Psikolog Anak dan Remaja. Tidak sedikit kasus yang saya temukan di ruang konsultasi adalah persoalan anak kecanduan games, yang berakibat pada perubahan perilaku, malas sekolah, menurunnya nilai akademis, bahkan perbuatan menjurus criminal. Maka, saya ingin mengajak para remaja, teman-teman, dan kolega lainnya untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan #melawanadiksi. Mari bersama kita berbagi kepada adik-adik kita, agar mereka dapat menjadi penerus bangsa yang memiliki banyak prestasi. Kalau bukan kita yang beraksi, siapa lagi?!. Semangat berbagi....”

 

TANTANGAN #MELAWANADIKSI SAYA

Di balik wajah saya yang serius, sebenarnya saya punya hobi menyanyi. Tapi semenjak saja concern menjadi Psikolog, saya sudah sangat jarang sekali menyanyi. Padahal sebelumnya sulit bagi saya untuk tidak menyanyi dalam satu hari. Maka itu, saya mengajak teman-teman semua untuk “Yuk bersama kita #melawanadiksi”. Dan setiap donasi terkumpul 1.000.000, saya akan menyanyi dan mempostingnya di media social.

 

JIKA SAYA BERHASIL MENGUMPULKAN DONASI TERBANYAK

"Jika saya berhasil memenangkan jumlah donasi terbanyak, maka saya akan mengundang Tim Yayasan Kita & Buah Hati untuk memfasilitasi TOT Peer Counselor di kampus tempat saya mengajar. Karena, saya sangat berharap semakin banyak para mahasiswa yang concern untuk kemajuan anak dan remaja Indonesia. Hidupp!!!”

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (8)