Kitabisa! - #MelawanAdiksi - Mendaki Gunung untuk Lawan Adiksi
#MelawanAdiksi - Mendaki Gunung untuk Lawan Adiksi

#MelawanAdiksi - Mendaki Gunung untuk Lawan Adiksi

Rp 2.702.384
terkumpul dari Rp 10.000.000
3 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari #MelawanAdiksi

Cerita

HAI, SAYA NOVA!

Saya adalah konselor remaja tetapi saya lebih senang disebut sebagai SAHABAT ANAK dan REMAJA. saya adalah pecinta alam dan saya adalah SURVIVOR breast cancer (ca mamae) stadium 3a. Dari hasil temuan lapangan saya selama menjadi konselor remaja, ternyata efek dari adiksi terhadap games maupun pornografi sangat mengerikan dan jauh lebih mengerikan daripada penyakit yang saya derita. Jika kanker menyerang fisik kita, maka adiksi akan menyerang otak, fisik, dan psikologis kita. Maka saya ingin mengajak teman-teman, sobat alam, dan saudara-saudara semua untuk bersama-sama mendukung campaign #melawanadiksi. Mari kita bersama-sama berkontribusi untuk membantu adik-adik kita generasi penerus bangsa agar terhindar dan lepas dari adiksi. Cancer dapat membunuh seseorang, tetapi adiksi akan menjadikan banyak orang kehilangan kehidupannya tanpa akal sehat dan jiwa nurani. AYO SMANGAT SEHAT JIWA dan RAGA!!!!

TANTANGAN #MELAWANADIKSI SAYA

Kegiatan alam dan mendaki gunung adalah bagian dari hidup saya, sejak kuliah saya selalu meluangkan waktu disaat liburan untuk mendaki gunung atau hanya sekedar camping. Selalu ada perasaan yang sangat bahagia yang tidak dapat diwakilkan oleh kata-kata disaat saya menginjakkan kaki di puncak gunung, mengirup udara gunung, dan proses selangkah demi langkah yang kita tapakkan untuk sampai ke puncak selalu menambah syukur saya atas nikmat yang diberikan oleh Tuhan. Tetapi setelah saya tervonis kanker dan harus melewati serangkaian pengobatan dari biopsi, masektomi, kemoterapi, dan terapi anti hormone yang sampai hari ini masih harus saya lakukan setiap bulannya saya masih terkendala kondisi fisik untuk dapat melakukan pendakian gunung kembali.

Sehingga saya menantang diri saya untuk dapat mendaki gunung kembali, dan saya yakin saya bisa melakukan itu kembali. Seiring dengan keyakinan saya untuk dapat mendaki kembali, maka saya juga mengajak sahabat-sahabat semua untuk dapat berpartisipasi #melawanadiksi dengan memberikan donasi. Jika saya dapat mengumpulkan donasi diatas 10jt, maka saya akan mendaki gunung kembali akhir tahun ini (jika kondisi fisik saya memungkinkan).

JIKA SAYA BERHASIL MENGUMPULKAN DONASI TERBANYAK

Jika saya berhasil mewujudkan jumlah donasi sesuai yang saya harapkan, dan saya memenangkan jumlah donasi terbanyak, maka saya akan mengundang Tim Yayasan Kita & Buah Hati untuk memfasilitasi TOT Peer Counselor untuk teman-teman pecinta alam berjumlah kurang lebih 30 orang. Karena, semakin banyak orang dari berbagai background pendidikan, pekerjaan dan hobby yang peduli dan concern pada anak dan remaja Indonesia, menjadikan generasi kita menjadi sehat, tidak hanya fisiknya, tapi juga mentalnya.

Jika ada slogan pecinta alam adalah “dunia ini hancur jika alam rusak” maka kita bisa menambahkan bahwa dunia juga akan hancur jika anak-anak kita generasi penerus bangsa rusak otak dan mentalnya karena adiksi. Ayo kita #lawanadiksi. SALAM LESTARI !!!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3)