Kitabisa! - #MelawanAdiksi - Puasa Youtube selama 1 Bulan
#MelawanAdiksi - Puasa Youtube selama 1 Bulan

#MelawanAdiksi - Puasa Youtube selama 1 Bulan

Rp 33.625
terkumpul dari Rp 10.000.000
1 Donasi 0 hari lagi
Bagian dari #MelawanAdiksi

Cerita

HAI, SAYA RINI!

Saya adalah alumni dari Psikologi UNISMA Bekasi. Pekerjaan saya selama ini adalah konselor remaja. Saya sering bertemu dengan siswa yang teradiksi.  Oleh karena itu, saya mendukung  campaign #MELAWANADIKSI karena saya ingin membantu remaja menjadi lebih baik dan unggul dalam prestasi. Saya mengajak teman-teman yang lain untuk berkontribusi dalam kegiatan ini. Ayo kita berAKSI!”

 

TANTANGAN #MELAWANADIKSI SAYA

"saya adalah individu yang tidak bisa jauh dari Youtube. Dalam satu bulan saya dapat menghabiskan kuota diatas 10GB. Sulit bagi saya bila sehari saja tidak berselancar di dunia maya untuk ber-youtube ria. Ya bisa dikatakan saya teradiksi Youtube. Saya sadar perilaku ini tidaklah baik.Oleh karena itu, saya akan #melawanadiksi saya dengan cara,  jika saya mendapatkan donasi Rp. 10Jt saya akan puasa Youtube selama satu bulan,"

 

JIKA SAYA BERHASIL MENGUMPULKAN DONASI TERBANYAK

"Jika saya berhasil memenangkan jumlah donasi terbanyak, maka saya akan mengundang Tim dari Yayasan Kita & Buah Hati untuk memfasilitasi Program TOT Peer Counselor untuk adik-adik mahasiswa di Fakultas Psikologi UNISMA Bekasi. Karena, saya ingin berbagi kemenangan ini dengan menghadiahkan adik-adik mahasiswa Jurusan Psikologi di UNISMA”. Ayoo teman-teman UNISMA kita wujudkan!!!

HAI, SAYA ASMA!

"Saya adalah mahasiswa tingkat akhir  Psikologi di Universitas Gunadarma Depok.  Selain disibukkan dengan skripsi, saya adalah seorang konselor untuk remaja. Saya ingin mengajak teman-teman ikut berkontribusi dalam kegiatan #melawanadiksi. Mari bersama kita berbagi kepada adik-adik kita, agar mereka dapat menjadi penerus bangsa yang memiliki banyak prestasi. Kalau bukan kita yang beraksi, siapa lagi?!. Semangat berbagi teman-teman....”

 

TANTANGAN #MELAWANADIKSI SAYA

"Banyaknya online shop yang bermunculan saat ini semakin memudahkan kita dalam berbelanja. Ya, sebagai seorang perempuan salah satu kesukaan saya adalah belanja, dengan adanya online shop, saya menjadi semakin sering melakukan aktivitas kesukaan saya tersebut. Dapat dipastikan setiap bulannya saya pasti belanja di online shop. Uang yang saya keluarkan tidak sedikit untuk kegiatan ini. dalam dua minggu saya dapat mengeluarkan uang sebanyak Rp. 300rb. Sulit bagi saya untuk tidak membuka instagram, melihat-lihat pernak-pernik ataupun pakaian, lalu memesannya. Saya sadar perilaku ini tidaklah begitu baik, karena apa yang saya beli terkadang ukanlah barang yang saya butuhkan. Bisa dikatakan saya telah teradiksi belanja online. Saya mengajak teman-teman untuk membantu saya #melawanadiksi dengan cara, saya akan mendonasikan uang belanja online saya sebanyak 10% dari donasi yang terkumpul. Itu artinya saya akan puasa belanja online. semakin banyak donasi yang terkumpul, semakin lama saya puasa belanja online"

 

JIKA SAYA BERHASIL MENGUMPULKAN DONASI TERBANYAK

"Jika saya berhasil memenangkan jumlah donasi terbanyak, maka saya akan mengajak teman-teman mahasiswa di Universitas Gunadarma untuk ikut Program TOT Peer Counselor dari Tim dari Yayasan Kita & Buah Hati. Karena, saya ingin berbagi kemenangan ini dengan teman-teman mahasiswa Universitas Gunadarma”.

Ayoo teman-teman kita kejarrr!!!

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1)