Moka Berbagi Untuk Bisnis Kecil Terdampak COVID-19
Moka Berbagi Untuk Bisnis Kecil Terdampak COVID-19

Moka Berbagi Untuk Bisnis Kecil Terdampak COVID-19

Rp 17.285.692
terkumpul dari Rp 50.000.000
165 Donasi 16 hari lagi


Cerita

Penyebaran pandemi COVID-19 yang belum terbendung sejak akhir 2019 memberikan dampak yang cukup serius pada ekonomi dan bisnis. Apabila bisnis yang tergolong besar saja mengeluhkan kondisi saat ini, terlebih lagi bisnis kecil. Banyak bisnis kecil yang bergantung kepada omzet harian untuk menjalankan bisnisnya. Dengan melambatnya ekonomi di masa pandemi COVID-19 ini, dan menurunnya daya beli masyarakat, membuat bisnis kecil kehilangan pendapatan dan semangat.

Dengan semangat berbagi, Moka, startup penyedia layanan kasir digital di Indonesia, mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk melihat kondisi bisnis kecil dan membantu mereka yang perlu uluran tangan kita untuk mereka bisa bertahan melalui masa-masa sulit ini. Moka ingin menggerakkan pengumpulan donasi, dan memberikan donasi tersebut seluruhnya kepada bisnis kecil (pedagang kaki lima, pedagang keliling, warung kecil) yang bergantung pada pendapatan harian untuk kehidupan sehari-hari.

Penerima Manfaat

Bentuk donasi yang akan Moka bagikan yakni berbentuk Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang akan dibagikan per kepala keluarga dari tiap-tiap bisnis kecil yang Moka bantu. Yang kemudian donasi ini akan dibagikan di tiga daerah dengan penurunan pendapatan terbesar (berdasarkan data internal Moka), yakni Bali, Surabaya, dan Jabodetabek.

Jangan berhenti di kamu. Mulai dari dirimu. Ikut Moka untuk menyuarakan gerakan ini untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Sebarkan laman ini melalui media sosial ataupun melalui ceritamu sendiri. Kita bantu bisnis kecil dengan perbuatan baik. Mulai dari hari ini. #MajudenganBerbagi

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (165)