Kitabisa! - Bantu Mey sembuh dari Hemangioma
Bantu Mey sembuh dari Hemangioma

Bantu Mey sembuh dari Hemangioma

Rp 121.440.827
terkumpul dari Rp 130.000.000
1084 Donasi 0 hari lagi
Ratih Fitria Ningsih
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo om dan tante semua..

Perkenalkan om dan tante semua, namaku Azkayra myesha afsheena , atau keluargaku biasa memanggilku Mey. Izinkan aku menceritakan kondisi kesehatanku yang sedikit berbeda dari teman-temanku yang lain ya, om dan tante.

Saat ini aku baru berusia 2 tahun 3 bulan, namun aku sudah harus berjuang menghadapi sakit yang berat. Jadi saat aku lahir, sebenarnya tidak ada yang aneh pada diriku. Namun saat usiaku menginjak 3 bulan, entah kenapa lidahku bengkak, berwarna merah dan kehitaman, lalu berbau seperti maaf bau busuk, dan aku sering mengeluarkan air liur yang berdarah dan juga bau yang tidak sedap, sehingga mengganggu pernafasanku. Ibu pun membawaku ke berbagai macam rumah sakit. Awalnya aku di rawat di salah satu rumah sakit yang terkenal di daerah jakarta pusat untuk periksakan penyakit ku, namun karna lidah ku yang sudah membengkak besar hingga aku tidak bisa menutup mulutku dan aku kesulitan bernafas karena lidahku yang membesar akhirnya akupun terpaksa di operasi leher ku atau disebut operasi trakeostomi. Kata om dokter aku harus di operasi trakeostomi demi membantu aku agar bisa bernafas dengan mudah dan tidak kesulitan bernafas lagi sampai terbunyi tarikan nafasku saking sulitnya aku bernafas. Operasi trakeostomi yaitu dengan membelek leherku untuk alternatif jalan nafasku yang tidak bisa lewat hidung seperti pada umumnya dan aku di pasangkan alat di leherku agar aku bisa bernafas melalu leher. Namun itu sama sekali belum menyembuhkan penyakit yang ku derita karna dokter pun belum mengetahui penyakit apa yang aku alami. Selang beberapa bulan tepatnya dua bulan setelah operasi trakeostomi aku pun di haruskan untuk biopsi. Ya biopsi itu untuk mengetahui penyakit apa yang ku derita dengan cara mengambil sampel lidahku yaitu daging di lidahku di ambil sedikit untuk di ketahui penyakit apa yang ku derita. Aku dan keluarga ku berharap semoga hasil biopsi bisa memberi setitik cerah atas penyakit apa yang aku alami, namun 2 minggu menunggu setelah hasil biopsi keluar ternyata aku mengidap penyakit tumor jinak namun tidak bisa di pastikan tumor jinak macam apa yang ada di lidahku. Jadi dokter pun belum memberi aku obat. Dan ibu ku dan nenek ku tidak tinggal diam, lewat informasi dari teman-temanku di instagram akhirnya aku di anjurkan ke berbagai rumah sakit untuk memeriksakan penyakit apa yang aku alami. Lalu suatu hari aku, ibuku dan nenekku datang ke rumah sakit di kawasan kebun jeruk disana aku diperiksa oleh ibu dokter dan tante suster yang baik hati. Setelah lidahku diperiksa ternyata Ibu dokter bilang aku terkena Hemangioma, yaitu sejenis tumor jinak yang disebabkan oleh pertumbuhan abnormal pembuluh darah. Ibu dan nenek pun sedih mendengarnya.

Sejak saat itu, aku sering sekali pergi ke rumah sakit untuk berobat. Ibu dokter memberikanku obat dan harus ku minum sehari dua kali sampai jangka waktu yang tidak bisa di tentukan. Namun obat saja tidak cukup untuk bisa menyembuhkan masalah pada lidahku ini. Ibu dokter menyarankan agar lidahku ini disuntik oleh vitamin agar membantu pergerakan lidahku jadi lebih lancar dan tidak kaku. Karna aku tidak bisa menggerakkan lidahku sampai sekarang di karenakan tumor yang ada di lidahku. Sampai saat ini pun aku belum bisa makan nasi atau makanan keras lainnya, karena kondisi lidahku tersebut, jadi aku hanya bisa minum susu saja.

39a7bac5dd75fd520396b1d48c769de109fbabc0.png

( Aku ingin sekali bisa sembuh sehingga tidak lagi merepotkan ibu dan nenekku)


Namun untuk sekali suntik saja,biayanya bisa mencapai 10 juta lebih. Dan itu harus dilakukan 2 kali setahun. Belum lagi biaya selama perawatan dan pasca perawatan tersebut. Biaya tersebut tentunya sangat jauh dari kesanggupan ibu dan nenekku. Apalagi semenjak ayah pergi, ibu yang harus mencari uang untuk hidup kami sehari-hari.

----------------------------------------------------------------------------------------------------

Halo para orang baik semua, Mey membutuhkan bantuan kita semua untuk bisa sembuh dari sakit yang dideritanya. Jika para orang baik ingin membantu Mey, para orang baik bisa membantu dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (Lewat GO-PAY,transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Para orang baik juga sekalian bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat.

Jika ada pertanyaan, para orang baik semua bisa menghubungi di :

0878-3891-5261 (Ratih, ibu dari Mey) 

0813-9560-3371 (Rini,nenek dari Mey)

Instagram Mey : @meymey28516

Terima kasih para orang baik semuanya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1084)