Kitabisa! - Bubur Ayam Untuk Putri
Bubur Ayam Untuk Putri

Bubur Ayam Untuk Putri

Rp 10.012.287
terkumpul dari Rp 30.000.000
161 Donasi 0 hari lagi

Cerita

“Saya kaget begitu tiba-tiba anak saya mengeluhkan sakit di bagian kakinya, bahkan dia bilang kalau persendiannya sakit sekali. Saat itu putri yang baru serusia 5 tahun menangis terus menerus, dia ga mau jalan selalu merengek untuk di gendong. Ahirnya saya dan istri memutuskan untuk membawa Putri ke dokter, lalu disarankan untuk cek darah. Hasilnya membuat saya kaget, karena ternyata hb Putri rendah sekali, berahir dengan Putri yang harus transfuse darah bekali-kali.

Setelah menjalani pemeriksaan, ternyata putri kami  di diketahui menyandang Leukemia atau kanker darah.   Saat mengetahui, saya dan istri sangat terpukul. Tapi kami tidak boleh  bersedih terlalu lama, begitu mengetahui putri kecil kami diberikan cobaan oleh Yang Maha Kuasa kami harus kembali bangkit untuk bisa semaksimal mungkin mengobati  Putri kami tersebut.

Saya yang memang sejak dulu berprofesi sebagai penjual bubur ayam,  semakin giat untuk berjualan demi pengobatan dan  kesembuhan putri kami, Tetapi penghasilan yang saya dapat tidak menentu, kadang ramai kadang sepi. Dari hasil berjualan bubur saya hanya bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Dengan biaya pengobatan yang tidak sedikit dan juga jauh dari lokasi saya berjualan, saya seringkali  berfikir bagaimana untuk memenuhi biaya tersebut. Bahkan beberapa kali saya tidak bisa berjualan karena menemani Putri untuk menjalani kemoterapi.

Saya tetap harus terus  berjualan  agar saya dapat mengobati putri anak saya. Saat ini tetap berjualan didepan rumah kontrakan saya, namun setelah saya amati penjualan di daerah ini tidak mengalami kenaikan. Saya memiliki mimpi untuk berpindah tempat jualan bubur ke tempat lain yang telah saya amati memiliki penggemar bubur ayam banyak dan ramai penduduknya. Tetapi kurangnya modal  untuk memulai usaha ditempat baru  berjualan menjadi hal yang harus saya fikirkan . Saya harap, saya bisa kembali berjualan untuk dapat memenuhi biaya pengobatan Putri.”

Itulah ungkapan dari Bapa Fandi ayahanda dari Putri, anak kecil berusia 5 tahun yang menyandang Leukemia. Berjualan bubur ayam ini merupakan jalan bagi orang tua Putri  agar sang putri kembali sehat. Oleh karena itu, kami mengajak para dermawan sekalian dan para #orangbaik untuk bersinergi membantu pengobatan Putri juga sekaligus mewujudkan cita-cita bapak Putri untuk dapat berjuang mengobati anaknya dengan berjualan bubur ayam.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (161)