Kitabisa! - Inginku wujudkan mimpi terakhir Emak
Inginku wujudkan mimpi terakhir Emak

Inginku wujudkan mimpi terakhir Emak

Rp 0
terkumpul dari Rp 30.000.000
0 Donasi 0 hari lagi

Cerita



https://www.youtube.com/watch?v=DuluTCSvIaM

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Perkenalkan saya Dian Astuti 22 tahun, saat ini saya bekerja sebagai karyawan swasta disalah satu perusahaan yang ada di jakarta.

Mak Ipah adalah nenek saya dan pahlawan untuk keluarga kami, beliau adalah seorang janda, beliau berhasil membesarkan semua anak anaknya seorang diri dengan berjualan buah di salah satu pasar tradisional di kota cirebon hingga diusia lanjutnya beliau tetap semangat untuk terus berjualan untuk dapat membiayai saya sekolah hingga lulus SMK, karena setelah mama saya meninggal 20 tahun yang lalu semua kebutuhan sehari hari saya beliau yang menanggung dan beliau yang mencukupi semua.

Namun beberapa bulan ini saya selalu mendengar cerita dari keluarga saya yang di cirebon bahwa nenek saya jadi sering murung dan melamun, hingga akhirnya saya memberanikan diri untuk bertanya apakah yang sebenarnya terjadi dan sedang beliau inginkan.

Betapa sedih dan amat teririsnya hati ini ketika saya mendengar keingian beliau bahwa beliau ingin sekali pergi ketanah suci dan bersujud menghadap ka'bah meskipun hanya sekali dalam seumur hidup beliau.

Kini Nenek sudah tua, saya tak bisa berbuat banyak untuk membalas semua kebaikan beliau yang dengan ikhlas telah merawat saya, membesar saya, dan memberikan pendidikan terbaik untuk saya. Curahan hati Nenek membuat saya semakin ingin mewujdkan satu mimpi besarnya yang mungkin itu adalah mimpi terakhir beliau untuk mengunjungi Tanah Suci. semua anak pasti ingin membuat orang yang disayanginya bahagia dan mewujudkan semua mimpinya, namun tidak semuanya mampu melakukannya, seperti halnya saya.

Oleh karena itu,saya mengharapkan keridhaan Allah dan saudara-saudara semua untuk sama-sama membantu Nenek saya agar bisa pergi ke tanah suci, meskipun hanya 1 kali dalam hidupnya. Dana Rp30.000.000,00 yang terkumpul Insyallah saya berjanji akan saya belikan paket umroh sehinga emak bisa ke Tanah Suci. Bismillah..

Cara donasi:

1. Klik Tombol Merah "Beri Donasi"

2. Isi data dan pilih cara pembayaran

3. Bantu sebarkan di social media

Terimakasih

Salam

Diashttps://www.youtube.com/watch?...

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (0)