Kitabisa! - Bantu nathan ceria dan sembuh dari cerebral palsy
Bantu nathan ceria dan sembuh dari cerebral palsy

Bantu nathan ceria dan sembuh dari cerebral palsy

Rp 2.838.785
terkumpul dari Rp 100.000.000
22 Donasi 3 hari lagi
Nadia rosanti
Akun telah terverifikasi

Cerita

Hai perkenalkan nama saya Nadia rosanti, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan anak  ke 2 saya. Tgl 17januari 2018 Waktu lahir anak saya prematur bb 1200, tidak menangis, dan masuk ruangan nicu byk sekali alat selang dll,selama 5hr puasa, dihari ke 6 sudah boleh menyusu tapi hanya 6cc dan dihari ke 7 ank saya kuning,smpai dihari ke 10 ank saya udh baik dan dibolehkan plg.walau bb masih 1300, saya merawat dengan inkubator gratis dari univ indonesia, dirumah sampai bb 2500 lepas inkubator.

Usia 4bln ank saya dblg gizi buruk, periksa jantung  di rs harapan kita, paru,mata di rscm, dan ank saya harus menggunakan kaca mata, di usia 8bln ank saya mri diagnosa cerebral palsy/lmpuh otak, yang tidak ada obatnya, hanya perlu dha atau vitamin otak, dan terapi khusus, sampai sekarang pun anak saya belum bisa mengangkat kepala dgn kuat, ataupun duduk,bb anak saya juga masih kurang skrg 7,6 sdangkan usia 1,6bln ,saya menjalani pengobatan di Rscm utk terapi dll, dan pengobatan di rs sumber waras,anak nathan sudah 7x dirawat inap di rs sumber waras grogol krn lokasi dkt dgn rumah. Suami saya kerja dgn serba pas buat sehari, karna tdk cukup sy ikut peminjaman uang dibank dan bunga semakin membengkak krn tlat bayar, saya ingin sekali menutup pinjaman dibank.

Saat ini biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 100.000.000 dan Dana tersebut digunakan untuk biaya rehab medik, alat2 bantu terapi, obat_obatan diluar bpjs, dan biaya keperluan control ke rs tiap seminggu 3x dan menutupi peminjaman saya sewaktu nathan dirawat,nathan jg ingin sekali pengobatan stem sel panca,tapi itu biaya sangat mahal lbh dari 100jt,dan tdk dtganggung bpjs, teman2 juga bs bertanya pada saya,lwt wa 085779900036.
 
Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (22)