Kitabisa! - Mobil Kemanusiaan Wapro Nusantara
Mobil Kemanusiaan Wapro Nusantara

Mobil Kemanusiaan Wapro Nusantara

Rp 1.179.559
terkumpul dari Rp 250.000.000
52 Donasi 100 hari lagi

Cerita

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Selamat menjalankan aktivitas untuk saudara-saudaraku di manapun berada. Perkenalkan kami dari Wakaf Produktif Nusantara (WAPRO Nusantara) yang berkantor di Sulawesi Selatan.

"Pak nanti kalau banyak rezeki semoga bisa punya mobil yang bisa mengantar pasien dari pegunungan ke rumah sakit," kata salah seorang ibu yang baru saja kami kirimkan bantuan kemanusiaan.

"Iye Bu insya Allah tolong doakan kami di'," kata salah seorang relawan kami.

Kami pamit. Setelah itu berdoa semoga sahabat-sahabat sekalian yang membaca tulisan ini menjadi perantara doa ibu tersebut terkabulkan. alhamdulillah, Setelah menelusuri banyak kejadian dan cerita-cerita dari rekan-rekan yang lama berkontribusi di bidang kerelawanan, kami memang perlu kendaraan kemanusiaan untuk melayani dan mengantar bantuan-bantuan yang dititikan kepada kami.

1fd0e097-7bf7-4ff4-9e8f-7d2dfb58c299.jpg

Sulawesi Selatan berada antara pengunungan dan pesisir. Masih banyak daerah yang sulit diakses untuk memberikan bantuan logistik dan pelayanan kesehatan. Pengantaran bantuan terkadang kami gunakan mobil sewa dari hasil patungan biaya relawan.

0e9efe09-a63c-446c-b36e-d44fb5ca8c44.jpg

WAPRO Nusantara yang bergerak di bidang Sosial kemanusiaan berupaya menghadirkan mobil kemanusiaan secara untuk distribusi logistik dan pengobatan gratis untuk dhuafa dan warga sekitar yang di wilayahnya masih membutuhkan bantuan.

Olehnya itu Mobil Kemanusiaan ini penting untuk kita hadirkan bersama sebagai investasi amal kita insya Allah. Semoga doa ibu tersebut terkabul dengan cara-cara yang berberkah.

Insya Allah mobil kemanusiaan ini akan menmepuh jalan-jalan berbatu di pelosok-pelosok desa dan di pesisir-pesisir pantai.

0d7b6457-1c2e-49df-a6c5-9b4f84dc4bda.jpg

Kami mengajak saudaraku dimanapun berada untuk bergabung dalam langkah kebaikan ini.

Tanam wakafmu ke langit, bertumbuhlah buah kebaikannya.

"Apabila anak Adam meninggal, maka putuslah amalnya kecuali tiga perkara: Shadaqah jariyah, ilmu yang bermanfaat, anak shalih yang mendoakannya." (HR Muslim)

Yayasan WAPRO Nusantara

CP. 085255949181 (Muhaemin)

WAPRO NUSANTARA

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Donasi (52)