Kitabisa! - Mohon Bantu Anak Yatim Ini Untuk Operasi Hernia
Mohon Bantu Anak Yatim Ini Untuk Operasi Hernia

Mohon Bantu Anak Yatim Ini Untuk Operasi Hernia

Rp 8.934.729
terkumpul dari Rp 15.000.000
54 Donasi 0 hari lagi
Rini Marlinah
Akun belum terverifikasi

Cerita

"Hati siapa yang tidak akan merasa sedih mendengar cerita dari sang nenek bernama Karsih, Tentang cucunya bernama Eki yang sa'at ini menderita penyakit Hernia dari sejak usia 2 tahun hingga kini usia eki menginjak usia 11 tahun, Serta keinginannya memiliki sarung untuk pergi mengaji ke musholla dekat rumahnya, karna menurut sang nenek "Eki sangat rajin pergi ke musholla untuk belajar mengaji dari sejak kecil walaupun dalam keada'an sakit.

Jangankan untuk biaya operasi, untuk membeli 1 kain sarung saja untuk Eki sampai sa'at ini nenek gak mampu, belum lagi buat makan sehari-hari kami bersama eki cucu nenek yang telah menjadi anak yatim, nenek kadang kebingungan, sampai terkadang nenek ngutang sana-sini ke tetangga "Ungkap Nek Karsih dengan nada sedih.

Ayah kandung Eki meninggal dunia sejak Eki berusia 6 bulan, sedangkan ibunya eki hanyalah seorang ibu rumah tangga yang keada'an ekonominya masih sangat jauh dari kata layak, di tambah lagi ibunya Eki memiliki seorang anak balita yang masih kecil berusia 2 bulan dari hasil pernikahannya dengan suami kedua yang telah pergi entah kemana meninggalkan mereka dalam keada'an kesulitan.

Eki anak yang sangat rajin mengaji di tengah rasa sakit di deritanya oleh penyakit Hernia yang semakin parah, Di suatu hari Eki pernah sampai jatuh pingsan di tengah jalan ketika hendak berangkat mengaji karna sakit yang di deritanya di bagian kelamin, beruntung ada seorang warga yang menggendong Eki dan membawanya pulang.

dd5f027196e74fdd6a7ab84caf137fc17d2091b1Kondisi ekonomi yang jauh dari kata cukup, Membuat Nek Karsih sedih tidak mampu mengobati cucu kesayangannya, Kalau ibu berkenan dan mampu menolong cucu saya, saya mohon bantulah cucu saya, kasihan dia sudah gak ada Ayahnya "Pinta Nek Karsih Kepada Saya..

Saya Rini Marlinah, Seorang Ibu Rumah tangga yang tinggal di Kp. Pelaukan, Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kab.Bekasi, Mengajak Teman-teman dan para donatur agar sudi kiranya membantu dengan menyisihkan sebagian rizkinya untuk menolong anak yatim bernama Eki agar bisa segera di operasi dan sembuh seperti sediakala.

Atas Kebaikan Hati para donatur, Semoga mendapat balasan yang setimpal dari Allah Swt, Amiin..

CARA BERDONASI

1.klik Link di bawah ini

2.klik "DONASI SEKARANG"

3.Masukan Nominal Donasi

4.Pilih Metode Pembayaran(transfer bank, atau kartu kredit)

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (54)