Kitabisa! - Mohon Bantu Keluarga Saya yang Tertabrak Kereta
Mohon Bantu Keluarga Saya yang Tertabrak Kereta

Mohon Bantu Keluarga Saya yang Tertabrak Kereta

Rp 56.589.333
terkumpul dari Rp 300.000.000
359 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Halo Orang Baik di seluruh Indonesia

Sebelumnya terima kasih sudah berkenan membaca. Perkenalkan saya Melissa, saat ini keluarga saya sedang berduka atas musibah yang menimpa Papa, dan kedua adik tercinta saya tertabrak kereta.

Kecelakaan na’as ini terjadi pada Sabtu 8 September 2018 di jalan Ancol. Pukul 05.30 pagi, Papa, Yensi dan Michel hendak berangkat jalan-jalan.Saat itu kereta dari salah satu rel sudah lewat, papa mengira tak ada kereta lagi yang lewat. Ternyata ada lagi dari jalur yang berbeda. Kereta tersebut menabrak motor yang dikendarai Papa, Yensi, dan Michel sampai terlempar. Papa yang mengendarai motor, Yensi di belakang menggendong Michel. Ketiganya menderita luka dalam yang parah.

Saat kejadian itu, papa dan dua adik saya langsung dibawa dibawa ke Puskesmas terdekat dan kemudian dirujuk ke rumah sakit lain.


potret Papa, Yensi, dan Michel sebelum kecelakaan

kondisi Papa

Kondisi Yensi

Kondisi Michel
Berikut perkembangan kondisi Papa, Yensi, dan Michel:

1. Papah (44 tahun) tidak sadar sejak awal kecelakaan (koma).

2. Yensi (19 tahun) operasi kepala, ada patah tulanng di bahu dan luka memar di mata sebelah kiri

3. Michel (5 tahun) operasi kepala karena bagian di dalam yang retak, saat ini dibantu alat oksigen jika dilepas adek tidak bisa bernapas.

    Kami sangat terkejut dan tidak tergambarkan seperti apa membayangkan kehidupan kami nantinya. Saat ini kami sangat membutuhkan biaya pengobatan untuk Papa, Yensi, dan Michel yang melebihi kemampuan kami. Penghasilan Papa yang sebelumnya bekerja di bengkel motor dan mama sebagai ibu rumah tangga, juga penghasilan saya sangat tidak mencukupi untuk membayar biaya pengobatan Papa, Yensi, dan Michel.

    Saya sangat berharap teman-teman Orang Baik mau membantu pengobatan Papa, Yensi, dan Michel. Mohon untuk bantuannya, donasi yang teman-teman berikan sangat membantu keluarga kami yang sedang tertimpa musibah

    Untuk bisa berdonasi, teman-teman bisa melakukan:

    1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

    2. Masukan nominal donasi

    3. Pilih metode pembayaran (GO-PAY, transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

    Jika teman-teman Orang Baik ingin membantu kami lebih banyak, teman-teman sekalian bisa membagikan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat. Bantuan Orang Baik semua sangat berharga bagi kami. Terima kasih Orang Baik, hanya Tuhan yang mampu membalas kebaikan teman-teman semua.

    Salam,

    Melissa (0812-8285-4075)

    Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

    Kabar Terbaru


    Fundraiser


    Donasi (359)