Kitabisa! - Bantu Monika sembuh dari tumor ovarium
Bantu Monika sembuh dari tumor ovarium

Bantu Monika sembuh dari tumor ovarium

Rp 15.464.058
terkumpul dari Rp 35.000.000
79 Donasi 0 hari lagi
Setia Erlila
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo para orang baik semua dimanapun kalian berada.

Perkenalkan nama saya Setia Erlila. R. Izinkan saya menjelaskan kondisi kesehatan teman sekolah saya saat SMA di Padang Japang, Sumatera Barat yang bernama Monika. Jadi belum lama ini saya baru dapat kabar dari teman sekolah saya yang lain bahwa Monik,panggilan kami untuk nya, sedang terbaring lemah karena sakit yang dideritanya. Monik didiagnosis oleh dokter mengidap tumor di ovarium nya. Awalnya monik tidak mengalami haid selama beberapa bulan dan perutnya sering sakit dan nyeri. Karena kondisinya yang semakin memburuk,Monik pun dibawa ke RS oleh sang suami. Setelah itu Monik di operasi dan kondisnya membaik.

7c14ffb53a03d7175b1aeb84dec71310e59701c4

"Jika menggunakan BPJS, Monik harus mengantri dan harus menunggu selama 3 bulan untuk dilakukan tindakan medis. Saya takut ia tidak bisa bertahan selama itu" Ujar Yanuardi,sang suami.

Namun setahun kemudian, kondisi Monik kembali memburuk. Sepertinya penyakit yang ia derita kambuh lagi. Perutnya makin hari makin membesar, efek dari tumor di ovariumnya. Sebenarnya sang suami sudah membawanya ke RS untuk dilakukan tindakan medis, namun harus mengantri dan pihak RS bilang mereka harus menunggu selama 3 bulan. Tentu jika harus menunggu selama itu dikhawatirkan kondisi Monik semakin memburuk. Maka dari itu sang suami berniat untuk membawa Monik berobat lewat jalur umum. Namun biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit. Kemarin saat dicek, pihak RS bilang bahwa biaya operasinya kurang lebih 30 jutaan. Tentu biaya tersebut diluar kemampuan dari keluarga Monik. Sang suami sehari-harinya bekerja sebagai petani dengan upah yang tidak seberapa.

Untuk itu saya mewakili keluarga dari Monik berharap para orang baik semua tertegun hati nya dan ingin membantu perjuangan Monik untuk sembuh dengan cara berdonasi. cara nya :

  • Klik tombol berwarna merah “Donasi Sekarang”
  • Isi data diri dan pilih cara pembayaran
  • Transfer ke nomor rekening yang muncul dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman - teman

Semoga kebaikan orang baik semua dibalas kebaikan pula oleh tuhan yang maha kuasa

Terima kasih

jika ada pertanyaan mengenai Monik, bisa menghubungi saya.

Yanuardi (Suami Monika)

+6282388641441 (WA)

Lilla

+601126659594 (WA)



Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (79)