Mari Lawan COVID-19 bersama MPR RI Peduli
Mari Lawan COVID-19 bersama MPR RI Peduli

Mari Lawan COVID-19 bersama MPR RI Peduli

Rp 842.971.131
terkumpul dari Rp 1.000.000.000
5509 Donasi 1 hari lagi


Cerita

Penyebaran COVID-19 di Indonesia terus meluas. Ribuan orang positif dan dalam pengawasan, serta ratusan lainnya meninggal dunia. Hal ini juga turut berdampak pada pekerja informal seperti pengemudi ojek, pedagang, buruh dan lainnya. Untuk itu, MPR RI melalui MPR RI Peduli ingin bergerak membantu meringankan kesulitan yang mereka alami. 

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melalui peluncuran program MPR RI Peduli Lawan COVID-19 bersama BPIP, serta Telkomsel & Gojek ini, ingin menggugah kembali rasa solidaritas dan jiwa kegotong-royongan sesama anak bangsa untuk saling peduli dalam melewati masa-masa sulit pandemi COVID-19.

Karena itu, Ketua MPR RI akan mendonasikan gajinya sebagai Ketua MPR RI selama 3 bulan ke depan terhitung April, Mei dan Juni ke halaman galang dana ini untuk masyarakat yang terdampak COVID-19, serta berharap semoga inisiatif ini menginspirasi seluruh anggota MPR RI yang terdiri dari 575 anggota DPR RI, 136 Anggota DPD RI dan seluruh anggota DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota seluruh Indonesia untuk turut berkomitmen melakukan hal yang sama.

Untuk tahap awal, MPR RI Peduli bekerja sama dengan Telkomsel dan Gojek, akan membantu masyarakat yang terdampak COVID-19, melalui donasi dalam bentuk pulsa, diawali dengan memberikannya kepada para mitra pengemudi, mitra merchant dan mitra penyedia layanan yang ada dalam ekosistem Gojek yang membutuhkan.

Jika anda ingin ikut berkontribusi, salurkan donasi Anda dengan cara:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran 
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran
Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (5509)