Kitabisa! - Khitanan Massal Untuk Anak2 Warga Tak Mampu
Khitanan Massal Untuk Anak2 Warga Tak Mampu

Khitanan Massal Untuk Anak2 Warga Tak Mampu

Rp 445.778
terkumpul dari Rp 150.000.000
19 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Bagi Anda yang tinggal di kota besar, dan berpikir khitan ini begitu mudah dilakukan, hal ini sangat berbeda bagi warga yang tidak mampu.

Masalah kemiskinan dan tidak adanya biaya di kampung-kampung membuat mereka yang ingin khitan merupakan beban yang berat yang harus mereka jalani sehingga membuat mereka menunda terus demi untuk menjalani kehidupan sehari - hari.

Hal inilah yang membuat Khitanan Masal bagi warga yang kurang mampu menjadi sangat penting.

Karena itu, MTC - GI berinisiatif melaksanakan Khitanan Masal pada 29 Juli 2017 dengan target 50 anak kurang mampu yang sekaligus kami laksanakan berkenaan dengan Hari Anak dan Hari Jadinya MTC - GI

Dalam setiap donasi dan infaq yang anda berikan, ada pintu pintu hidayah yang terbuka siap dimasuki oleh calon mualaf di Kutai Barat, InsyaAllah, bi’idznillah, mereka akan tersinari Cahaya Islam.

“Tidaklah sedekah itu mengurangi harta, dan tidaklah Allah menambah bagi seorang hamba dengan pemberian maafnya (kepada saudaranya) kecuali kemuliaan, serta tidaklah seseorang merendahkan diri di (hadapan) Allah kecuali Dia akan meninggikan (derajat)nya” (HR Muslim)

Cara Berdonasi:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih Metode Pembayaran (Bank Transfer/Kartu Kredit)

Campaign ini adalah bagian dari Program MTC - GI ( Mitra Talent Customer - Gojek Indonesia )

kami dari MTC – GI, perkumpulan dari beberapa Driver Gojek, Mitra, Talents, Customers yang selama ini sering mengadakan kegiatan bakti sosial ke tempat panti-panti asuhan.

Kegiatan Bakti Sosial ini telah kami laksanakan selama hampir 1 tahun lamanya dan tiap bulan merupakan jadwal kegiatan bakti sosial.

Info program, Tlp. Ulfa +6281298808584

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (19)