Kitabisa! - Semoga cepet sembuh
Semoga cepet sembuh

Semoga cepet sembuh

Rp 14.006.561
terkumpul dari Rp 25.000.000
268 Donasi 99 hari lagi

Cerita

fe21bccd-87f4-4c80-b59b-9a4376a47c92.jpg

Halo Om dan Bibi semua

Perkenalkan namaku Muzaki Almadani, sekarang berumurku 17 bulan. Ibuku selalu mengatakan bahwa aku adalah anak yang spesial. Aku spesial karena kecil aku sudah melawan monster jahat yang disebut Hidrosefalus. Akibat Hidrosefalus ini, kepalaku jadi besaaaar sekali dan didalamnya tersedia banyak cairan.

Saat ibu sedang mengandungku, ibu datang ke om Dokter untuk pemeriksaan rutin. Saat itu usiaku masih 6 bulan, dan saat berlalu USG ternyata terlihat kepalaku besar sekali dibandingkan dengan kepala pada umumnya. Melihat hal itu om Dokter menyatakan bahwa saya mengidap Hidrosefalus. Tak hanya itu, bibirku juga sedikit berbeda dengan anak - anak lain, aku punya bibir sumbing.

10e26c30-da47-4a43-bde3-99e088cbedeb.jpg

                   (Dedek Muzaki saat baru lahir dulu)

Dan ternyata benar saja, saat aku lahir, aku terlahir dengan kepala yang besar bibir sumbing, dan pangkal lidahku sobek. Namun demikian aku bahagiaaa bisa terlahir di dunia ini, karena aku bisa bertemu dengan malaikat yang baik hati yang kusebut Ibu :)

Dikarenakan kepalaku sekali besar, kata om Dokter harus segera dioperasi. Akhirnya pada ke-40 hari aku dioperasi. Rasanya sakit sekali waktu itu saat dioperasi, namun aku senang karena setelah itu kepalaku mengecil dan aku jadi seperti anak yang lain. Namun ternyata aku salah, setelah operasipun kepalaku tetap membesar dan aku harus bangkit kembali. Hal itu berulang kali - kali lipat aku sendiripun lupa sudah kali lipat aku operasi :(

Tak hanya operasi kepala, aku juga sudah operasi operasi untuk bibir sumbingku. Namun, aku masih harus melakukan operasi untuk gusi dan pangkal lidahku. Perjalananku panjang sekali kan Om dan Bibi? Doakan aku yaa agar aku kuat revisi ini semua. Aku ingiiiin setelah pulih, dan tumbuh sehat seperti teman - temanku Di luar sana. 

-------------------------------------------------- -------------------------------------

Halo #OrangBaik

Dedek Muzaki terlahir dengan sisa spesial yang berbeda sedikit - anak seumurnya. Ia telah menyetujui operasi yang tidak dapat membantah karena hidrosefalus yang dideritanya. Bahkan harus menggunakan 2 selang di bawah dan 2 selang di perutnya, dan selang - selang ini sering bocor sehingga diperlukan Dedek harus memperbaiki operasi kembali. Tiap mingu dedek harus mengontrol ke RS di daerah Indramayu untuk memompa cairan pada persetujuan, dan jika dedek tidak datang kontrol maka selang di tahan tidak bisa digunakan lagi.

Seluruh biaya perawatan ditanggung oleh BPJS, namun biaya akomodasi untuk kontrol sangat biaya. Belum lagi jika dedek harus dioperasi kembali, maka pulang harus membawa dedek ke Bandung. Tak hanya itu, kebutuhan dedek sehari-hari. Sementara kondisinya hanya berjuang demi dedek. Untuk dedek, berikan yang terbaik agar bisa memberikan yang terbaik untuk dedek. 

d136391d-3303-456c-a4f4-59d610071686.jpg

       (Doakan dedek Muzaki pulih ya om dan aunty semua)

Di hari yang indah ini, mari kita bantu perjuangan keluarga dedek Muzaki. Jangan biarkan keluarga mereka berjuang melepaskan. Jika teman - teman #OrangBaik berkenan untuk membantu, dapat berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol berwarna merah “Donasi Sekarang”

2. Isi data diri dan pilih cara pembayaran

3.Transfer ke nomor akun yang muncul dan mohon bantu sebarkan ke media sosial teman - teman

Terima kasih kepada para #OrangBaik yang telah membantu, mohon doakan semoga perjuangan ini dapat membantu dedek Muzaki dan dedek segera sembuh. Keluarga Muzaki akan selalu melakukan pembaruan jika ada kabar terbaru yang terkait dengan Muzaki dan pencairan dana pada halaman kampanye ini.

Terima kasih #OrangBaik

Salam,

Risma Ayu

082145586251

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (268)