Kitabisa! - Bantu Pa Asep melawan penyakit myelofibrosis
Bantu Pa Asep melawan penyakit myelofibrosis

Bantu Pa Asep melawan penyakit myelofibrosis

Rp 32.812.653
terkumpul dari Rp 180.000.000
489 Donasi 3 hari lagi
ganesha wibisana
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo #OrangBaik,

Perkenalkan nama saya Wibi, sehari hari saya bekerja sebagai desainer freelance di Bandung. Ayah saya Asep Darsana, saat ini menderita penyakit dan sedang berjuang melawan penyakit nya yang cukup langka, Myelofibrosis.

15 Oktober 2017, Pada awal nya Ayah saya masuk R.S Ujungberung karena pembengkakan limpa. Setelah dirujuk ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung dan menjalani berbagai macam pemeriksaan dan tes termasuk pengambilan sum sum tulang belakang, diketahui bahwa ayah saya mengidap Myelofibrosis.

Menurut Dokter, Myelofibrosis merupakan kelainan atau juga dapat dikategorikan sebagai kanker darah, yang disebabkan adanya inflamasi dan pembentukan fibrosis (jaringan parut) pada jaringan sumsum tulang, menyebabkan sel darah yang dihasilkan menjadi abnormal. Saat seseorang mengalami gangguan ini, maka kondisi tersebut tidak dapat disembuhkan, dan penderita  myelofibrosis akan membutuhkan penanganan khusus.

d6bc5b54-825c-4f31-9c02-318a944af95c.jpg

Dokter menyarankan agar ayah saya melakukan pengobatan Jakavi, yang diklaim dapat memperlambat pertumbuhan jaringan parut penyebab myelofibrosis. Karena penyakit yang diderita ayah saya cukup langka, obat tersebut tidak dicover BPJS karena tidak ada disini dan harus pesan dari luar Indonesia. Untuk mendapatkan obat itu memerlukan biaya yang cukup besar, sebesar 60 juta untuk sekali pengobatan (1 bulan). untuk mendapatkan hasil yang baik dokter menyarankan untuk melakukan 3 kali pengobatan (3 bulan). karena kondisi keuangan kami yang tidak memadai pasca ayah saya sakit dan saya rasa tidak sanggup untuk berobat dengan biaya sebesar itu alhasil selama setahun ini pengobatan yang dilakukan hanya menggunakan obat herbal, itupun dengan kondisi ayah saya yang tidak stabil setiap hari nya, dikarenakan hb darah nya yang selalu turun tidak stabil dan limpa yang sering membengkak.

Rencana nya apabila donasi terkumpul , kami akan gunakan untuk pengobatan ayah dan memperbesar harapan untuk sembuh dari penyakit nya.

Jika teman-teman ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank

BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke

no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, besar harapan saya jika teman-teman

juga ikut membantu menyebarkan halaman galang dana ini ke

orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 081809992130

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (489)