Kitabisa! - Bantu Nabil sembuh dari kelainan usus Hirschsprung
Bantu Nabil sembuh dari kelainan usus Hirschsprung

Bantu Nabil sembuh dari kelainan usus Hirschsprung

Rp 109.062.611
terkumpul dari Rp 120.000.000
752 Donasi 0 hari lagi
Dita Gusnida Putri
Akun telah terverifikasi

Cerita

Pertama kali masuk rumah sakit di diagnosa terkena sepsis (infeksi darah) dirawat kurang lebih 16 hari di hermina bekasi menggunakan biaya pribadi. Setelah itu kemudian dinyatakan sudah steril untuk darahnya lalu diperbolehkan pulang.

a956326a955b6921dbe3ffc5677d9b5caf09d601


Setelah 3 hari dirumah pada hari ke empat anak saya mengalami mencret dan saya bawa kembali ke Hermina bekasi menggunakan Bpjs, namun penanganan disana cukup lama dan disana tidak ada kamar untuk anak saya akhirnya anak saya dirujuk ke rumah sakit Ana Medika.

Setelah dirawat beberapa hari anak saya diperbolehkan pulang lagi. selang 2 hari dirumah tiba2 pup anak saya keras lalu saya bawa ke Hermina jatinegara karena kebetulan itu hari sabtu dokter anaknya tdk praktek dibwkasi ptkteknya dijatinegara sampai dijatinegara anak saya harus dirawat lagi karna sudah tidak mau minum susu dan badannya demam.

lalu 2 hari dikamar perawtan hermina bekasi tiba2 perut anak saya membesar seperti balon yg diisi air dia ngeden mau pup tapi setelah saya cek pampersnya pupnya tidak ada, akhirnya dokter ambil tindakan foto torax bagian pencernaan, setelah keluar hasilnya ada kelainan diusus anak saya kalo usus orang normal itu bentuknya spiral tetapi usus anak sy lebar2 tidak spiral, stlh itu dgn dokter bedah anak dilakukan pemecehan pup melalu lubang anus dgn cara spiral diberi obat pencahar gitu agar pup bisa keluar ternyata pup tidak keluar jg perut anak saya semakin membesar dan nafasnya semakin terthn karna perut yg membesar disitulah diambil tindakan SITO operasi besar,anak saya harus masuk ruang operasi dgn keadaan yg sangat tidak stabil resikonya pun cukup tinggi,stlh menjalankan operasi selama +- 3 jam anak saya dibawa ke Nicu akhirnya anak saya dibuat lubang sementara dibagian samping perut untuk mengeluarkan pupnya yg keras,stlh menjalankan perwatan dinicu Hermina jatingera selama 21 hari anak saya diperbolehkan pulang.

ae7189c66243a553a55dacfcad2379aa89978a3b


tepat tgl 16 bulan maret pulang kerumah sekitar 5 hari dirumah hari ke4 dirumah anak saya mengalami muntah muntah lama kelmaan muntahnya berubah warna dr kuning jadi agak kehijauan akhirnya saya tlp dokter anaknya sdng praktek dibekasi saya bawa lagi anak saya ke Hermina bekasi stlh dicek dokter anak saya harus dirawat lagi karena dokter tidak mau memberikan obat pereda muntah begitu saja karna riwayat anak saya panjang dirumah sakit, stlh itu saya disuruh daftar di IGD untuk dilakukan observasi lebih lanjut saya daftar pukul stngh 7 malam baru ditanganin jam stngh 1 pagi waktu yg lama untuk nunggu diberi tindakan sdngkan anak saya sudah muntah2 terus dihermina bekasipun saya mencoba menggunakan BPJS karna saya sudah tidak ada uang untuk membayar biaya rumah sakit tetapi ttp dgn jawaban yg sama disini kamar sdng full

lalu saya bawa anak sy ke Hermina jatinegara dan langsung dapat penanganan yg baik menggunakan BPJS akhirnya anak saya dirawat lagi stlh itu di observasi lagi,dokter bedah anaknya mengatakan kalo ada perlengketan diusus anak saya makanya susu yg dia minum tidak bisa dicerna dengn baik terjadilah muntah,krn memang usus anak yg spesial,akhirnya dokter bedah memutuskan untuk operasi ulang harus diadakan buka bedah ulang masuklah lagi anak saya keruang operasi untuk pembedahan.

kali ini oprasi berjalan sangat lama hampir 10 jam, setelah operasi dinyatakn selesai anak saya dibawa ke ruang Nicu lagi sepeti oprasi pertama anak saya harus dipasang bnyk alat dr ventilator hingga ke alat pacu jantungnya, 3 bulan anak saya dlm perawatan rumah sakit dgn usianya yg skrng 3 bulan juga, skrng anak saya sudah dipindah keruang perinatologi bayi jadi sdng menjalankan masa perawatan.
Rencana saya menggalang dana untuk operasi penutupan kolostomi yg tidak ditanggungkan BPJS.


semoga anak saya bisa bener2 sehat terus dan terus dan bisa menggapai cita-citanya kelak

Cara berdonasi:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera

info lebih lanjut bisa hubungi:

081291708044 (Dita)


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (752)