Kitabisa! - Saya ingin Sembuh dan Berjuang untuk Anak saya
Saya ingin Sembuh dan Berjuang untuk Anak saya

Saya ingin Sembuh dan Berjuang untuk Anak saya

Rp 607.843
terkumpul dari Rp 30.000.000
22 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Nama saya nadya, saya berusia 33 tahun. Saya di vonis mengidap beberapa Tumor Payudara dan Kista Payudara pada bulan Agustus 2016. Dikarenakan keterbatasan biaya maka saya berhenti melakukan pengobatan dan theraphy di tahun 2017.

Lalu pada tahun 2018 saya positif mengandung buah hati saya yang saat ini sudah berusia 15 bulan. Namun hingga saat ini pengobatan dan theraphy saya sama sekali belum bisa di lanjutkan karena ketidakmampuan kami. Sehingga ada rasa khawatir bahwa penyakit tersebut semakin berkembang, dan semoga tidak berkembang menjadi tumor yang ganas.

Namun saya berpikir, jika saya hanya berjuang mencari donasi untuk keperluan pengobatan saya, maka keperluan hidup keluarga kami akan terbengkalai. Yang bahkan hingga saat ini kami masih memiliki hutang di sekolah anak pertama kami sebesar Rp. 13.800.000,- yang masih belum bisa kami bayar sehingga ijazah SMK-nya terpaksa di tahan.

Melihat kondisi kesehatan saya yang semakin memburuk, serta ketidakmampuan ekonomi keluarga kami dalam memenuhi kebutuhan hidup, membuat saya memutuskan untuk mengembangkan usaha saya. Agar ke depannya ekonomi keluarga kami bisa semakin membaik, hutang sekolah anak-anak bisa terbayar, dan saya kembali bisa melanjutkan pengobatan lagi.

This family needs to survive!!!

Sehingga saya berpikir untuk berjuang dengan lebih keras lagi, agar semua masalah kami bisa teratasi.

Dan saya ingin memiliki lebih banyak waktu lagi untuk merawat dan membesarkan anak saya. Saya tidak ingin kalah dengan penyakit ini dan saya harus tetap berjuang untuk bertahan dan menyelamatkan hidup keluarga kami.

Saya tidak lebih dari sekedar seorang ibu yang ingin memberikan semua yang terbaik untuk anak-anak saya. Dua orang anak saya yang saat ini masih sekolah di Pesantren dan Satu anak perempuan saya yang masih berusia 15 bulan. 

Kedua anak saya yang saat ini masih di pesantren, adalah anak dari suami saya, yang saat saya menikah, beliau sudah dalam posisi duda dengan istri yang sudah meninggal karena kanker hati. Dan hal ini jelas merupakan pukulan berat bagi keluarga kami. Dan saya tidak ingin menyerah karenanya.

Saya berharap, dengan memapankan ekonomi keluarga saya, saya bisa lebih mandiri, lebih kuat dan lebih mumpuni dalam hal merawat dan membesarkan anak saya.

Saya berharap, saya akan bisa memiliki lebih banyak waktu lagi bersama anak saya. Melihatnya tumbuh dengan baik dan merawatnya dengan segenap kasih sayang.

Dengan memapankan pada usaha yang akan saya kembangkan, semoga saya tidak hanya akan bisa mengurus keluarga dan membiayai pengobatan saya. Semoga ke depannya, saya akan bisa menjadi seseorang yang juga mampu mengulurkan tangan untuk saudara-saudara dan teman-teman yang membutuhkan.

Adapun untuk keperluan usaha tersebut akan saya pergunakan untuk hal-hal sebagai berikut:

* Biaya Bahan Baku (stok 1 bulan) Rp. 4.500.000,-

* Biaya Kemasan (stok 1 bulan) Rp. 5.000.000,-

* Biaya Renovasi Lokasi Usaha Rp. 9.000.000,-

* Biaya Pengurusan Ijin Usaha dsb, Rp. 500.000

* Biaya Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Usaha, Rp. 6.000.000,-

* Biaya Pembelian Mesin Packing Manual, Rp. 8.500.000

Total sejumlah Rp. 33.500.000,-

Adapun usaha yang saya jalani bergerak di bidang produksi dan penjualan by e-commerce site. Adapun produk-produk tersebut berupa Produk Perawatan Wajah dan Tubuh Berbahan Dasar Organic (Organic Beauty Treatment Product). Semoga bisa di kembangkan ke item-item penunjang pola hidup sehat lainnya dan bisa berkembang dengan baik dan proporsional.

Saya mohon doa dan support penuh teman-teman dan saudara-saudara sekalian untuk mewujudkan impian saya ini.

Terimakasih banyak..

Nadya Chandra Dewi

* wa: +6281218806690

* fb: Nadya Chandra Dewi

* Ig: @nadyasoemarsono

* Linkedin: @nadyasoemarsono

Silahkan mengunjungi akun social media saya dan mempelajari background profile saya.

Terimakasih banyak KITABISA.COM

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (22)