Kitabisa! - Bantu Shabrina Melawan Kanker Payudara
Bantu Shabrina Melawan Kanker Payudara

Bantu Shabrina Melawan Kanker Payudara

Rp 171.280.671
terkumpul dari Rp 500.000.000
2048 Donasi 0 hari lagi
didi supriyadi
Akun telah terverifikasi

Cerita

Halo Perkenalkan saya Didi. Seorang suami dari istri yang sangat saya cintai Shabrina Dan anak pertama kami, Adnan yg baru saja lahir.

fb94b0bc-d35f-4e9a-b3a0-0bdf70afeef0.jpg

Pada saat pertama kali mengetahui bahwa terdapat benjolan pada payudara, Nana panggilan istri saya, langsung melakukan biopsi di salah satu Rumah Sakit. Benar, Nana terdiagnosa kanker payudara stadium 4, persis sama seperti almarhum ibunda Nana yang juga penyintas kanker. Saat itu istri tidak memberitahukan kepada Ibu.

Beberapa saat kemudian saat sedang melakukan perawatan kemoterapi, kami berdua mendapatkan kabar yang sangat membahagiakan.

Secara ajaib Nana dinyatakan hamil dan menghentikan kemoterapinya, bersikeras untuk tetap mempertahankan kehamilannya.  

8ed5abd5-bd80-4442-9d9b-b737478b3e0d.jpg

Tak lama setelah kelahiran putra kami yang pertama, Nana langsung drop dan masuk ruang ICU, ternyata tidak hanya kanker payudara, Paru-paru istri terpenuhi dengan cairan yang menyebabkan tangannya membengkak. Biaya perawatan Shabrina saat ini memakai Dana pribadi Dan tidak sedikit. Dari minggu lalu Saat ini kami sudah menghabiskan biaya perawatan hampir 85juta. Apalagi Shabrina harus mendapat tindakan untuk mengeluarkan cairan dari paru parunya. Belum lagi perawatan kemoterapi lanjutan Shabrina.

Istri saya sangat berharap dapat sembuh dan bisa menggendong kembali putra kami Adnan yg saat ini berusia satu setengah bulan.

Penggalangan dana ini merupakan yang kedua kalinya karena perawatan Nana masih panjang dan hanya menggunakan asuransi pribadi yang memiliki limit.


Jika berkenan, teman-teman bisa membantu kami ikhtiar untuk kesembuhan Shabrina dengan berdonasi lewat halaman galang dana ini.

Caranya:

  1. Klik "DONASI SEKARANG"
  2. Masukkan nominal donasi
  3. Pilih metode pembayaran (GOPAY-DOMPET KEBAIKAN/BCA/BNI/BNI SYARIAH/BRI/KARTU KREDIT)
  4. Dapat Laporan Via Email

Selain berdonasi, teman-teman juga bisa ikut menyebarkan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang membantu 
Shabrina.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (2048)