#NiatMurni Berikan Bantuan untuk Pekerja Informal
#NiatMurni Berikan Bantuan untuk Pekerja Informal

#NiatMurni Berikan Bantuan untuk Pekerja Informal

Rp 297.911.670
118 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Situasi saat ini membuat kita diminta untuk melakukan social distancing. 

Mungkin, sebagian orang menjadikan momen ini untuk menjalani bulan suci di rumah bersama keluarga. Sedangkan banyak saudara kita yang harus jalani bulan suci di luar rumah untuk mencari nafkah.

Mereka adalah pekerja informal, yang bergantung pada pendapatan harian.

Salah satunya Ibu Misni, seorang penjual makanan ringan di Bogor. 

Sambil berpuasa, Ia terus menjalani #NiatMurni-nya untuk tetap memasak dan membantu menyediakan makanan untuk orang banyak. Meskipun tak banyak pembeli yang datang, tak berkurang semangatnya untuk terus berusaha untuk menawarkan orang membeli dagangannya.

Sebagai seorang ibu tunggal, ketiga anaknya bergantung padanya. Merekalah motivasi terbesar Ibu Misni terus bergerak, karena menyerah tak pernah ada di pilihannya. 

Hal yang sama juga dirasakan oleh Nenek Titin di Tangerang.

Usia senja  (70 tahun) tidak membuat Nenek Titin menghentikan #NiatMurni-nya untuk tetap bekerja demi menghidupi dirinya dan sang anak. 

Sehari-hari mereka menjual pulsa untuk penuhi kebutuhan harian. Meski sepi pelanggan, Nenek Titin tetap semangat, percaya jika di bulan penuh berkah, rezeki tetap akan datang.

Semuanya ikhlas, dengan #NiatMurni bahagiakan buah hati.


 Ketangguhan mereka jadi contoh bagi kita semua. 

Selain pedagang kecil seperti Ibu Misni dan Nenek Titin, masih banyak pekerja informal di luar sana yang bekerja keras tiada henti. Sepenuh hati mereka masih bekerja, menawarkan jasa untuk kita yang harus tetap di rumah saja.

Di bulan suci ini, BEAR BRAND mengajakmu berterima kasih kepada mereka dengan berdonasi paket sembako agar mereka terus semangat jalankan #NiatMurni-nya.



 Mari ikut wujudkan rasa terima kasihmu dengan cara:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Disclaimer: 

BEAR BRAND bekerjasama dengan Dompet Dhuafa untuk penyaluran paket sembako kepada pekerja sektor informal selaku penerima bantuan.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (118)