#NiatMurni Beri Asupan Nutrisi bagi Garda Terdepan
#NiatMurni Beri Asupan Nutrisi bagi Garda Terdepan

#NiatMurni Beri Asupan Nutrisi bagi Garda Terdepan

Rp 317.744.155
181 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Ramadan tahun ini memang berbeda dari biasanya, kali ini kita harus melakukan berbagai aktivitas dari rumah, termasuk beribadah dan bekerja.

Tetapi, tak semua orang bisa menikmati bulan suci bersama keluarga di rumah.

Para tenaga kesehatan masih berjibaku di garda terdepan untuk orang-orang yang membutuhkan pertolongan mereka. Mereka rela tak pulang ke rumah, mengisolasi diri demi keselamatan orang tersayang.

Di saat keluarga menantinya, mereka bekerja sekuat tenaga, siang dan malam menangani para pasien. Semua dilakukan dengan #NiatMurni, demi Indonesia pulih kembali. 

Kesibukan yang padat buat mereka tak sempat memperhatikan kesehatan diri. Mereka bekerja keras, baik secara fisik maupun mental, sambil sebisa mungkin menjalankan ibadah puasa. Seringkali mereka tidak sempat makan, waktu istirahat pun dikorbankan untuk menolong sesama.

Melihat keadaan tersebut, Henny Zidny dan Eghar Anugrapaksi beserta teman-teman mahasiswa kedokteran Universitas Indonesia berinisiatif untuk membantu para tenaga kesehatan lewat gerakan “Nutrisi Garda Terdepan (NGT)”. 

Melalui gerakan ini, mereka akan mengumpulkan bantuan dari #OrangBaik untuk memberikan paket berisi makanan bernutrisi, susu BEAR BRAND, juga vitamin. Langkah tepat sudah diambil oleh NGT. 

Agar mereka bisa terus jalankan #NiatMurni-nya mengobati sesama, BEAR BRAND bersama NGT mengajakmu untuk berterima kasih kepada mereka, khususnya yang bekerja di RS rujukan COVID-19 di berbagai kota di Indonesia.

Semoga dengan adanya bantuan ini, mereka bisa terus sehat dalam menjalankan tugasnya.

Mari ikut berdonasi sekarang dengan cara:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran
Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (181)