#NiatMurni Apresiasi Pengemudi Online
#NiatMurni Apresiasi Pengemudi Online

#NiatMurni Apresiasi Pengemudi Online

Rp 254.345.286
82 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Dengan keadaan saat ini, kita harus tetap di rumah untuk lindungi diri sendiri dan orang lain. Banyak dari kita yang bekerja dari rumah, ada pula yang harus tetap bekerja di luar rumah untuk menjemput rezeki. Tapi dengan banyaknya pembatasan untuk beraktifitas di luar rumah, tentu berpengaruh pada pemasukan mereka. Seperti Pak Abdul Mughis, seorang pengemudi online di Jakarta. Meskipun begitu, ia tetap gigih jalani ibadah puasa dan mencari nafkah di jalan.

Begitu pula yang dirasakan Bapak Darwin, pengemudi online asal Bekasi.

Kondisi sekarang ini tak akan membuat niatnya surut untuk jalankan ibadah mulia: berpuasa sekaligus mencari nafkah bagi istri dan ketiga anaknya.

Dengan #NiatMurni, mereka memantapkan hati untuk terus jalankan kewajiban sebagai tulang punggung keluarga. 

Sembari mencari nafkah dan beribadah, mereka pun dengan tulus jalankan amanah. Mengantarkan segala permintaan sampai tujuan, memudahkan kita tetap aman tinggal di rumah.

Pak Abdul dan Pak Darwin hanya dua dari sekian banyak pengemudi online yang terus gigih berjuang di masa sulit. Tak hanya untuk keluarga, mereka juga berjasa penuhi kebutuhan kita selama melakukan social distancing. 

Mereka sejatinya adalah pahlawan sehari-hari yang terkadang tak kita sadari. Keberadaan mereka sudah sepatutnya kita syukuri.

Di bulan suci, BEAR BRAND mengajakmu berterima kasih kepada mereka dengan berdonasi paket sembako agar mereka terus semangat jalankan #NiatMurni-nya.


Yuk, ikut wujudkan rasa terima kasihmu melalui langkah berikut:

  1. Klik tombol "DONASI SEKARANG"
  2. Isi nominal donasi yang ingin diberikan
  3. Pilih metode pembayaran GOPAY/LinkAja/JeniusPay/Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit
  4. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan pembayaran

Disclaimer: 

BEAR BRAND bekerjasama dengan Dompet Dhuafa untuk penyaluran paket sembako kepada pengemudi online selaku penerima bantuan.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (82)