pengobatan Artis legendaris NINING MEIDA
pengobatan Artis legendaris NINING MEIDA

pengobatan Artis legendaris NINING MEIDA

Rp 10.401.382
terkumpul dari Rp 300.000.000
72 Donasi 0 hari lagi

Informasi Galang Dana Tervalidasi
Tim Kitabisa telah memeriksa kebenaran kondisi dan dokumen pendukung
validated

Cerita

Ibu Hj. Nining Meida dijenguk oleh komunitas DUNIA

niningmeida nining

Salam hangat,

Selalu teringat dalam memori saya, dalam setiap acara resepsi pernikahan adat sunda yang saya hadiri selalu terdengar lagu-lagu romantis tentang cinta dengan musik sunda yang khas, berkumandang juga lagu-lagu sunda yang riang, itu adalah rekaman suara dari seorang penyanyi yang sama. Tak cukup hanya disitu kembali pada memori yang lebih dalam dimasa sekolah dasar dulu.. lagu Bubuy bulan yang saya dan teman-teman sering nyanyikan dikelas ternyata dinyanyikan dan dipopulerkan oleh beliau.

Beliau adalah Hj. Nining Meida, seorang artis asal jawa barat yang bagus dan khas suaranya, begitu banyak karya beliau yang mendapat banyak penghargaan baik nasional juga internasional. Tak pernah terlintas dalam mimpi saya ternyata Tuhan mempertemukan saya dengan sang legendaris ini. Selama hampir satu tahun saya diajak oleh Ibu Hj.Nining untuk bekerjasama, sepanjang yang saya kenal beliau adalah pribadi yang penuh semangat, bermental pejuang, dan tekad kuat yang tak pernah padam.

Terkejutnya saya, kemarin hari selasa tanggal 5 september 2018 Ibu Hj. Nining masuk RS. AL-Islam Bandung. Beliau diketahui terkena penyumbatan di bagian otak kiri nya, informasi dari dokter yang memeriksa hal tersebut menyebabkan Ibu Hj. Nining terganggu memori bahasanya, sehingga beliau sulit untuk bicara, dan menjadi terlalu banyak tidur. Dalam kesempatan beberapa hari lalu saat dikunjungi anak-anak dan cucu nya… beliau terlihat seperti tidak ingat. Hal serupa juga terjadi pada saya, dalam keseharian beliau yang selalu penuh semangat dan cerewet dihari semenjak beliau sakit saya dan teman lainya merasa sepi dan sedih melihat beliau hanya menatap kosong wajah saya, seperti tak kenal lagi pada saya.

Hari ini saya meminta izin dari jajaran Manajemen Ibu Hj.Nining Meida yaitu

  1. 1. Bpk. H. Tomi (suami ibu Hj.Nining)       0821 1518 9662
  2. 2. Bpk Wahid (multimedia)                           0813 1359 8913
  3. 3. Ibu Yeni (asisten ibu Hj.Nining)                 0813 2026 0090
  4. 4. Sigit Agung Nugraha                                  081 220 227 369

Dengan penuh tanggung jawab, berdasar rasa solidaritas saya di izinkan Untuk memberi pemberitahuan kepada seluruh masyarakat Indonesia, para aktivis kebudayaan, aktivis lingkung seni sunda, aktivis industri Musik Indonesia, para pelaku media, para petinggi dan pemimpin negeri untuk mendoakan kesembuhan dan juga bantuan dana kepedulian untuk Ibu Hj.Nining Meida. pemberian dana bantuan dapat dilakukan dengan cara berdonasi melalui website donasi terpercaya www.kitabisa.com dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer ke bank yang tersedia

Tidak hanya berdonasi, saudara/i juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu dan mendoakan.

Semua bantuan melalui website kitabisa.com selalu tersalurkan langsung pada rekening milik Ibu Hj.Nining Meida

Atas nama keluarga besar manajemen dan fans yang tergabung dalam Dulur Nining Meida (DUNIA) kami haturkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan dana kepedulian yang saudara/i berikan untuk Ibu Hj.Nining Meida. kami belum mengetahui berapa jumlah biaya yang diperlukan untuk pengobatan beliau, kami telah satu tekad untuk melakukan yang terbaik untuk memulihkan Ibu. Hj. Nining Meida.  apabila kelak ada kelebihan dana yang sudah terkumpul maka kami akan melaporkannya kepada saudara-saudari semua via website kitabisa.com dan akun resmi facebook fanpage Nining Meida.

Apabila diperlukan informasi lanjutan saudara/i dapat menghubungi nomor telepon resmi dari manajamen yang tertera diatas. 

Terimakasih, semoga apa yang kita semua sedang usahakan selalu diawali kemudahan dan selalu diakhiri kebaikan.

Hormat saya,

Sigit Agung Nugraha

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (72)