NU CARE-LAZISNU
NU CARE-LAZISNU

NU CARE-LAZISNU

Rp 2.120.395.776
12077 Donasi hari lagi


Cerita

NU CARE-LAZISNU, sebagai Lembaga Zakat Nasional (Laznas), siap menyalurkan Zakat teman-teman semua kepada jutaan mustahiq yang sangat membutuhkan.

Zakat teman-teman semua kami konversikan ke dalam nilai Rupiah, sebagaimana yang diatur dalam Fiqih Zakat, untuk kemudian kami salurkan kepada mereka yang sangat membutuhkan.

Zakat teman-teman akan didistribusikan secara langsung ke rumah para mustahiq di beberapa titik, melalui jaringan NU CARE-LAZISNU yang tersebar di 300 cabang seluruh Indonesia.

NU CARE-LAZISNU siap berkhidmat untuk membantu kesejahteraan umat serta mengangkat harkat sosial melalui pendayagunaan dana Zakat, Infaq, Shadaqah (ZIS) dan dana-dana Corporate Social Responsibility (CSR).

Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) lahir dan berdiri sebagai amanat dari Muktamar Nahdlatul Ulama (NU) yang ke-31, di Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Jawa Tengah.

Secara yuridis formal, NU CARE-LAZISNU diakui oleh dunia perbankan dan dikukuhkan oleh Surat Keputusan (SK) Menteri Agama No.255/2016.

NU CARE-LAZISNU

Gedung PBNU, Lt. 2
Jl. Kramat Raya, No.164, Jakarta Pusat (10430)
Telp: (021) 3102913
Hp/WA: 0813 9800 9800

Layanan Donasi Online: NUcare.id
Fanpage Facebook: NU Care - LAZISNU
Twitter: @nucare_lazisnu
Instagram: nucare_lazisnu
YouTube: NU CARE

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (12077)