Kitabisa! - Membangun sekolah Yatim Piatu yang rusak Oleh gemp
Membangun sekolah Yatim Piatu yang rusak Oleh gemp

Membangun sekolah Yatim Piatu yang rusak Oleh gemp

Rp 13.133.979
terkumpul dari Rp 750.000.000
106 Donasi 6700 hari lagi
Welly Purwaliah
Akun telah terverifikasi

Cerita

Dari Ibnul Qayyim rahimahullah , Nabi Muhammad Rosululloh SAW Bersabda :

وأما الله سبحانه فإنه يعد عبده مغفرة منه لذنوبه، وفضلاً بأن يخلف عليه أكثر ما أنفق أضعافه إما في الدنيا أو في الدنيا والآخرة

“Adapun Allah menajanjikan ampunan untuk dosa-dosa hambanya, dan menjanjikan “karunia” dengan memberi ganti yang lebih banyak dan berlipat-lipat atas apa yang sudah diinfakkannya; baik di dunia atau di dunia dan di akhirat.” (Thariq al-Hijratain: 384)

السَّلَامُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّٰهِ وَبَرَكَاتُهُ

Saudara-saudari Yang dirahmati oleh Allah SWT, Yayasan Pendidikan Islam Madrasah Tsanawiyah Nurul Dzullam Pandeglang Banten merupakan lembaga yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan yang sentiasa melayani ummat. Yayasan Pendidikan Islam MTs Nurul Dzullam berdiri pada tahun 1994 di wilayah Pandeglang, Banten yang didirikan atas dasar kepedulian terhadap anak yatim dan dhu’afa serta pentingnya memberikan pendidikan agama kepada masyarakat.

Dalam rangka menunjang peningkatan sarana dan prasarana khususnya ruang kelas yang sudah tidak layak akibat gempa yang melanda Kabupaten Lebak beberapa bulan yang lalu, maka Yayasan Pendidikan Islam MTs Nurul Dzullam memandang perlu adanya rehabilitasi ruang kelas baru dan pembangunan ruang guru, dan juga ruang kelas TK. Saat ini Yayasan Pendidikan Islam MTs Nurul Dzullam telah memiliki gedung yang berdiri diatas 850 M² yang terdiri atas 4 ruang kelas MTs Nurul Dzullam, 1 ruang kepala sekolah, 1 ruang guru, 1 ruang kelas TK. Dengan semakin banyaknya minat masyarakat untuk mendaftarkan putra-putrinya ke Sekolah MTs Nurul Dzullam.

Mari kita sisihkan harta, pikiran dan tenaga kita untuk membantu pembangunan Sekolah Yayasan Pendidikan Islam MTs Nurul Dzullam Karena sesungguhnya kebaikan kita belum dikatakan sempurna sebelum kita menafkahkan harta yang kita cintai kepada Allah SWT. ( QS. Ali Imran : 92 )


Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (106)