Gaza Butuh Obat-Obatan Korban Perang
Gaza Butuh Obat-Obatan Korban Perang

Gaza Butuh Obat-Obatan Korban Perang

Rp 1.518.069.153
terkumpul dari Rp 2.000.000.000
12073 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Kami saat ini berada di Jalur Gaza, bersama Muhammad Husein, relawan Indonesia yang sudah sekitar 10 tahun berada di Gaza, Palestina.

Sejak Al-Quds memanas dan kemudian berlanjut ke serangan udara di Jalur Gaza hingga hari puluhan telah meninggal dunia, hampir selusin diantaranya adalah anak-anak.  Beberapa korban meninggal adalah kerabat kami, para relawan INH di Jalur Gaza.

Karena permintaan di medsos kami meningkat untuk membuka bantuan bagi para korban, maka kami membuka kampanye untuk pengadaan obat-obatan dan pengobatan untuk para korban luka parah, serta bantuan logistik untuk mereka yang telah ditinggalkan saudaranya dalam insiden berdarah ini.

Bantuan kami salurkan secara langsung, karena INH sendiri berdiri di Jalur Gaza, oleh para pemuda pemudi Gaza beserta Muhammad Husein, relawan Indonesia yang kini aktif menyuarakan kondisi di Palestina di media sosialnya.




Disclaimer : Informasi, opini dan foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan silakan lapor kepada kami disini.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (12073)


Fundraiser