Berlari 280 KM untuk Pendidikan & Pengasuhan Anak2
Berlari 280 KM untuk Pendidikan & Pengasuhan Anak2

Berlari 280 KM untuk Pendidikan & Pengasuhan Anak2

Rp 2.103.675
terkumpul dari Rp 10.000.000
13 Donasi 0 hari lagi


Cerita

Saya, Pricillia Marini.

Saya, Rina Hapsari.

Saya, Eka Sophiani.

Saya, Reni Puspitasari.

Kami berempat akan berlari sejauh 70 Kilometer di Bromo Tengger Semeru (BTS Ultra) Marathon untuk membantu lebih dari 1000 anak-anak SOS Children's Villages Indonesia agar dapat terus bersekolah dan dapat tercukupi segala kebutuhan sehari-hari mereka seperti pangan dan sandang.

Kami mengenal SOS Children's Villages indonesia sebagai yayasan yang sudah lebih dari 44 tahun mengasuh anak-anak yang kehilangan pengasuhan. Ada anak-anak nya, ada ibu yang mengasuh, ada village dan staff yang menjaga, serta ada komunitas yang juga dibina.

Sekitar 2000 anak yang pernah diasuh oleh SOS kini telah lulus menjadi mandiriwan dan bekerja di lingkungan masyarakat. Mereka adalah hasil nyata dari powerful-nya dukungan dan bantuan masyarakat.

Saat ini ada 1300 anak sedang diasuh di 8 village SOS di Indonesia, dari Banda Aceh hingga Maumere. Dan ada 6500 anak berada dalam binaan SOS lewat komunitas.

Dengan kemampuan yang kami bisa, yaitu berlari marathon, kami ingin berbagi untuk mereka.

Doa dan dukungan teman-teman sangat membantu anak-anak yang membutuhkan untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Jadilah bagian dari mimpi mereka dan berkontribusi dalam mendukung anak Indonesia meraih mimpinya.

WE RUN

YOU DONATE

THEY GET A BETTER FUTURE

Informasi lebih lanjut mengenai program SOS Children's Villages Indonesia, silakan kunjungi www.sos.or.id atau hubungi melalui email donation@sos.or.id.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (13)