Kitabisa! - Operasi Besar Dibutuhkan Untuk Kepala Baby Noah
Operasi Besar Dibutuhkan Untuk Kepala Baby Noah

Operasi Besar Dibutuhkan Untuk Kepala Baby Noah

Rp 131.196.623
terkumpul dari Rp 175.000.000
766 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Dear Kakak-kakak, Om dan Tante,

Perkenalkan nama saya Faustine, pada campaign sebelumnya mungkin beberapa dari Kakak2, Om dan Tante sempat berkenalan singkat melalui Kitabisa.com dengan Noah dan Mama Noah. Terimakasih banyak untuk Om dan Tante yang bahkan sampai detik ini membantu kebutuhan Susu Noah sehari-hari, memberikan support moral untuk Mama Noah yaitu pesan singkat dari whatsapp untuk sekedar menanyakan kabar dan menghibur Noah dan Mama Noah.

Saya mau sedikit mengenalkan Noah dan Mama Noah untuk Kakak2, Om dan Tante yang belum berkenalan dengan Noah ya... Noah lahir pada 16 Juli 2017 dengan Hydrochepalus, hampir setahun ini Juli ini. Sejak Lahir Noah dirawat oleh Mama dan keluarga tanpa sosok seorang ayah. Ketiadaan Sosok ayah Noah tidak membuat mama Noah dan keluarga patah semangat untuk kesembuhan Noah. Hingga mama Noah mau tidak mau harus berhenti bekerja semenjak Noah lahir, demi merawat dan menemani Noah di rumah sakit. Sekarang ini, Noah dan mama dibantu oleh keluarga ,teman teman dekat saudara jauh serta Om dan Tante dari KitaBisa.

Kenalkan: Noah dan Mama Noah

ae470105f229a03dd927adc9d9d73a192c9c594d

Bulan Februari 2018, Noah mendapatkan bantuan sekitar Rp 55juta dan dana nya telah terpakai semua untuk perawatan medis Noah di RS Tarakan dan cek up dengan Dokter Wihasto di Surabaya. Bulan Maret 2018, Noah mengalami demam yang berulang dan ditemukan infeksi pada selang nya (selang ini ada di dalam tubuh Noah bagian perut dan harus diambil, guna selang ini adalah mengalirkan cairan dari kepala Noah), lalu setelah di operasi untuk mengambil selang, tim dokter menemukan bakteri pada kepala Noah. Sehingga saat ini Pada tanggal 5 Mei 2018, Noah sedang dirawat di RS Graha Amerta.

Noah saat di RS Tarakan kemarin:

ef5de3952e7bc60684cda48750b5d37973048bb6

Noah membutuhkan bantuan dari Kakak2, Om dan Tante kali ini cukup urgent. Tindakan-tindakan yang akan dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Kultur kepala:

- mensterilisasi cairan di kepala Noah

- Kultur memakan Waktu selama 1 bulan ( 4 kali Kultur ), 1 kali setiap minggunya selama sebulan

2. Operasi ke-2 VP Shunt:

- pemasangan kembali selang di tubuh Noah, agar cairan dapat mengalir dan Noah dapat bertumbuh kembang

3. Operasi tengkorang kepala:

- Saat ini bentuk kepala Noah sedikit terbuka (Berbentuk V), disebabkan karena Otak tertekan sangat berat oleh Cairan berlebihan tersebut. Hal ini membawa dampak hingga sekarang mata Noah belum berfungsi untuk melihat. Pada kondisi ini Refleks pupil mata Noah sangat melambat karna adanya kerusakan pada sel syaraf mata.

Rincian dari Dr. Wihasto:

b48ffc9f79110097bd2ededea3a4d4cc888d7bda

Untuk tindakan semua diatas kurang lebih Noah membutuhkan dana sekitar Rp 160,000,000, BPJS Noah adalah faskes tingkat III, sehingga akan mendapatkan cover 15%. Biaya lain-lain seperti kebutuhkan susu, makan dan transportasi mama Noah akan menggunakan bantuan dari Om dan Tante juga.

Kak, Om dan Tante, mohon dibantu menyebarkan kegiatan donasi ini, saya juga akan berusaha yang terbaik dan berdoa, tetapi semakin banyak yang membantu, semakin ringan beban Mama Noah, jangan biarkan Mama Noah berjuang sendiri untuk Noah ya..

Untuk membantu donasi melalui kitabisa, caranya:

1. Klik tombol merah "beri donasi"

2. Isi data diri

3. Pilih cara berdonasi

4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

Bantu ajak juga teman dan kakak-kakak baik lain

Mohn doanya, apabila bisa bantu dana sangat berterimakasih dan bantu sebarkan adalah yang terpenting.

Semoga Kakak, Om dan Tante tergerak hatinya, dan Tuhan , Alam semesta lah yang akan membalas kebaikan kalian karena kami tidak bisa membalasnya kembali.

Noah saat ini di RS Graha Amerta Surabaya:

f901e7ffdf488c75b8cc5943a6aa187a03e19e34

God bless you all Good people! Keep doing good, spread Love.

Terimakasih dari kami,


Faustine, Baby Noah dan Mama Noah.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (766)