Kitabisa! - Bantu Operasi Pendarahan Otak Bapak Sukir Siswanto
Bantu Operasi Pendarahan Otak Bapak Sukir Siswanto

Bantu Operasi Pendarahan Otak Bapak Sukir Siswanto

Rp 304.574
terkumpul dari Rp 100.000.000
9 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Hai perkenalkan nama saya Rumainur Aini, saya ingin menggalang dana untuk pengobatan Bapak teman saya yaitu, Bapak Sukir Siswanto. Penyakit yang diderita adalah Intracerebral Hemorrhage (Pendarahan Otak) dan saat ini sedang menjalani pengobatan di RSUD Dr. Moewardi Surakarta.

Ceritanya, Beliau dari Solo hendak ke Wonogiri (pulang kampung).

Qadarullah, beliau mengalami kecelakaan di tikungan Tukluk, Ngadirojo, Wonogiri. Beliau ditabrak dari belakang oleh pengendara motor yang melaju sangat kencang dan menabrak pengendara motor dari arah lainnya yang mengakibatkan pengendara tersebut meninggal dunia. Sedangkan Bapak Sukir sendiri mengalami pendarahan di otak.

Link berita kejadian (https://www.google.com/amp/s/j...) (belum direvisi oleh redaktur berdasarkan keterangan saksi)

Saat ini biaya yang dibutuhkan senilai Rp 100.000.000 dan dana tersebut akan digunakan untuk biaya operasi pendarahan otak, biaya rawat inap, membeli obat-obatan dan tindakan medis lainnya, krn ada luka di bagian tubuh lainnya..

Jika teman-teman ingin membantu silakan berdonasi dengan cara:
1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukkan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.


Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (9)