Bantu Otong Koil Membangun Panti Asuhan
Bantu Otong Koil Membangun Panti Asuhan

Bantu Otong Koil Membangun Panti Asuhan

Rp 7.254.860
terkumpul dari Rp 600.000.000.000
98 Donasi 154 hari lagi

Cerita

Bantu Otong Koil membangun panti asuhan dan pusat pendidikan gratis berteknologi masa kini

Berawal dari menonton wawancara kang soleh solihun bersama otong koil di youtube

, saya bersama teman-teman dekat saya sepakat untuk menggalang dana melalui kita bisa demi mewujudkan cita cita om ot (panggilan kami terhadap beliau) untuk membangun panti asuhan modern dan sekolah gratis

Teman-teman bisa googling sendiri profil om ot. Om ot/Otong koil adalah seorang legenda. Beliau adalah vokalis band underground dari bandung yg terkenal sangat baik hati kepada semua orang.

Anehnya meskipun baik hati, selama belasan tahun beliau sering sekali dijahati orang, entah itu ditipu atau dihutangi tanpa dibayar, disantet/diguna-guna dan lain sebagainya. Dari data yg kami kumpulkan, sekitar tahun 2004-2007 beliau lumpuh di kaki kiri tanpa sebab, kemudian tahun 2012 tiba-tiba bisu saat melaksanakan konser besar, dan terserang penyakit-penyakit aneh lainnya sampai sekarang. Walaupun banyak sekali cobaan menimpa hidupnya, om ot terlihat tidak pernah banyak pikiran. Terlihat dari celetukan-celetukannya di twitter dan instagram yang selalu menghibur para followernya. Om ot yang kami kenal selalu tegar dan bersemangat hidup tinggi karena cintanya kepada keluarga, terutama istri dan anak-anaknya. Om ot juga sangat peduli kepada nasib sahabat-sahabat dan pegawai-pegawainya. Yang paling istimewa adalah om ot sering sekali menyedekahkan hartanya untuk orang lain tanpa pernah memikirkan dirinya sendiri.

Banyak sekali orang yang berhutang uang kepada om ot dan tidak pernah dibayar hingga saat ini (jumlahnya sampai milyaran) dan direlakan begitu saja oleh om ot sampai-sampai usaha clothingnya juga bangkrut dan tutup karena ditipu temannya sendiri yang mengakibatkan om ot harus berurusan dengan polisi sampai setahun lamanya.

Semakin hari menurut pengamatan kami om ot ini semakin “lemah”, apalagi semenjak ayahnya meninggal di tahun 2016, kondisi keuangannya semakin hancur lebur. Yang paling berat di tahun 2019 ini om ot berpisah sama anak dan istrinya, yang membuatnya sering mengalami kesedihan yg sangat parah sehingga menyebabkan depresi berat. Saking parahnya om ot sempat 2 kali jantungnya berhenti tetapi berhasil diselamatkan.

Sekarang kondisi om ot sangat memprihatinkan, tidak punya uang dan sangat kesepian. Sepertinya om ot juga sudah kehilangan motivasi hidup, dan tentunya tidak bisa melakukan sedekah lagi seperti kebiasaannya setiap hari. Dari video wawancaranya dengan kang soleh di youtube juga terlihat meski om ot banyak tertawa tapi sebenarnya om ot sangat menderita.

Om ot menyimpan cita-cita untuk membangun panti asuhan modern yang bisa menampung banyak anak terlantar, agar bisa diasuh dan dibesarkan menjadi orang-orang sukses di masa mendatang. Om ot berharap dengan membangun panti asuhan ini hidupnya tidak akan kesepian lagi. Teman teman, mari kita bantu cita cita mulia om ot ini yuk, terimakasih ya sudah ikut berpartisipasi mewujudkan mimpi om ot kesayangan kita semua.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (98)