Kitabisa! - Alfi dan Treacher Collin Syndrome (TCS)
Alfi dan Treacher Collin Syndrome (TCS)

Alfi dan Treacher Collin Syndrome (TCS)

Rp 22.237.531
terkumpul dari Rp 20.000.000
85 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Nama saya Yola Tsagia (33th). Domisili di Sawangan, Depok - Jawa Barat. Menikah dan memiliki 1 orang puteri. Pekerjaan saya adalah Karyawan Swasta sebagai Sekretaris Direksi.

Saya ingin menggalang dana untuk kesembuhan anak dari teman saya bernama Alfi (6bln) yang memiliki kelainan genetik kongenital (dibawa sejak lahir) yang disebut Treacher Collins Syndrome (TCS). Sejak usia 4 bln Alfi didiagnosa TCS, dia sering mengalami sesak nafas berulang bahkan berat badan nya pun tidak mengalami kenaikan yang sesuai dengan usianya. Gizi buruk pun disandang oleh Alfi karena kurangnya asupan ASI dan lingkungan tempat tinggal yang kurang layak. Dikarenakan ketidaktahuan orang tuanya tentang kelainan yang dialami Alfi, maka Alfi semakin tidak tertangani dengan baik sehingga saat diusia 5 bulan, Alfi harus menjalani perawatan intensif di RS Paru Cisarua Bogor. Ditambah lagi kondisi teman saya ini yang ditinggal pergi oleh suaminya karena tidak bisa menerima kenyataan bahwa Alfi sebagai anak dengan kebutuhan khusus, dimana banyak membutuhkan biaya untuk memulihkan kondisi Alfi. Saat ini Alfi harus kembali menjalani perawatan intensif di RS Paru Cisarua Bogor dikarenakan kejang berulang diiringi sesak nafas sampai membiru dan kesulitan menelan cairan (susu).

Jika donasi sudah terkumpul rencananya saya akan memberikan kepada teman saya agar bisa membeli alat kesehatan yang digunakan Alfi dan susu untuk menaikan berat badannya, serta menggunakan dana tersebut agar Alfi bisa dirujuk ke RSCM atau RS Harapan Kita dengan perawatan yang lebih memadai.

Untuk info lebih lanjut silakan hubungi nomor HP saya 087884966741 / 081285963586 (WA) atau melalui email yola.tsagia5@gmail.com

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (85)