Kitabisa! - Bantu Kakek Petugas Kebersihan Kalahkan 3 Penyakit
Bantu Kakek Petugas Kebersihan Kalahkan 3 Penyakit

Bantu Kakek Petugas Kebersihan Kalahkan 3 Penyakit

Rp 222.306.497
terkumpul dari Rp 100.000.000
4649 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Selain lawan 3 penyakit parah, Kakek Makmur harus berjuang untuk adiknya yang Tuna Netra dengan bekerja sebagai petugas kebersihan!

ec89269b-3e3d-4e28-a0ab-e9d537850a9c.jpg

Kakek Makmur (66) bekerja sebagai pemulung barang bekas di sekitar kampung di Kab. Bekasi. Padahal, ia harus berjuang lawan Sakit Paru-Paru, Diabetes, dan Anemia

Selain itu, kaki Kakek Makmur penuh bekas luka selama setahun. Ditambah lagi, kaki nya tersiram air panas beberapa waktu lalu. 

Tapi, Kakek Makmur tak pernah berobat hingga baru kali ini, ia bisa ke RSUD Cibitung atas bantuan dermawan. Karena, saat ini BPJS masih dalam proses pembuatan.

07ff34f8-9169-483c-becf-379c49a1fede.jpg

Kakek Makmur hidup bersama adiknya yang seorang Tuna Netra berusia 63 tahun.

Kakek Makmur telah berjuang. Kini, ia butuh dukunganmu untuk jadi bagian dari perjuangannya! Caranya: 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

--------------------------------------------------------------------------------

Disclaimer :
1. Donasi yang terkumpul hanya akan digunakan untuk keperluan medis pasien.
2. Jika ada kelebihan dana, akan digunakan untuk membantu keperluan medis pasien dampingan Komunitas Indonesia Memberi lainnya (sistem subsidi silang).
3. Tim pendampingan dari Komunitas Indonesia Memberi akan melakukan pencairan untuk biaya operasional pendampingan pasien sebesar pengeluaran pada saat pendampingan pasien (sesuai bukti pengeluaran yang terlampir).

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (4649)