Kitabisa! - Bantu pak Martadi kembali mengabdi
Bantu pak Martadi kembali mengabdi

Bantu pak Martadi kembali mengabdi

Rp 111.389.666
terkumpul dari Rp 200.000.000
826 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu'alaikum,salam kebaikan..

Perkenalkan saya Oriza, mewakili Forum Alumni Rohis SMAN 14 Jakarta (FARIS 14). Melalui KitaBisa ini, kami ingin mengajak orang-orang baik untuk memberikan bantuan biaya pengobatan demi kesembuhan Bapak Martadi.

Bapak Martadi merupakan guru Pendidikan Agama Islam di SMAN 14 Jakarta. Seorang yang telah menghabiskan separuh hidupnya untuk mengabdi demi mencerdaskan anak bangsa. Beliau adalah seorang yang dengan tulus mengabdi tanpa pernah meminta balas budi.

b18d0041-3762-48e7-a19c-0ebd27e4cdab.jpg

Pada hari kamis tanggal 11 April 2019 kira-kira pukul 20.00 sepulang dari Bank BJB Jatisampurna, sepeda motor Pak Martadi ditabrak oleh seseorang di bagian samping dan akhirnya beliau tidak sadarkan diri. Saat ini beliau dirawat di ICU RS Mitra Keluarga Cibubur.

" Tulang leher beliau mengalami penyempitan yang membuat tangan dan kakinya lumpuh, sehingga perlu dilakukan operasi Laminektomi." 

Mungkin ini hanya aksi kecil kami untuk berterima kasih atas jasa-jasa beliau. Kami berharap kalian orang-orang baik bersedia mewujudkan mimpi kami untuk dapat melihat bapak guru kami tercinta dapat sembuh dan dapat melanjutkan perjuangannya sebagai seorang guru sejati. 

Estimasi biaya yang diperlukan untuk operasi dan biaya perawatan ICU sebesar 200.000.000 (dua ratus juta rupiah)

Semoga kebaikan kalian dalam membantu dapat menjadi tabungan amal dan ibadah di hadapan Tuhan, Allah Subhanahu wa Ta'ala.

Semoga penyakit yang beliau derita dapat menjadi penawar bagi segala dosa-dosanya dan lekas diberikan kesembuhan oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala

Info dan update mengenai kondisi bapak martadi bisa dipantau melalui akun instagram kami @faris14.jkt

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (826)