Kitabisa! - PalestinaSuriah
PalestinaSuriah

PalestinaSuriah

Rp 660.000
terkumpul dari Rp 1.000.000.000
1 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Kami Dari Lembaga Kemanusiaan Bahagia Berbagi Indonesia Mengajak Seluruh Masyarakat membatu saudara-saudara yang ada di palestina dan suriah. berdasarkan informasi dari aksi cepat tanggap  bahwa Sejumlah warga Palestina dibawa ke rumah sakit setelah ditembaki oleh pasukan tentara Zionist di perbatasan Erez, Gaza, Selasa (4/9) kemarin.
.
Selain dihujani peluru senapan, warga Palestina yang sedang unjuk rasa juga menjadi target senjata gas air mata tentara Zionist tersebut. Terlihat pada foto-foto di atas bagaimana masa berusaha menyelamatkan seorang pemuda Palestina yang ditembak, lalu seorang wanita yang terkena gas airmata.
.
Sejak Great Return March bergulir, sebanyak 125 pengunjuk rasa asal Palestina tewas dibunuh dengan peluru senapan tentara Zionist. Sementara, dari kubu mereka, hanya satu orang tentara yang tewas.
.
Semoga Allah Ta’Ala menempatkan mereka yang pergi di surge terbaikNya. Semoga Allah Ta’Ala selalu melindungi dan menguatkan setiap langkah saudara-saudara kita, pejuang kemerdekaan Palestina, di tanah mereka.
.
BBI  mengajak sahabat membantu perjuangan mereka yang ditindas kehidupannya di segala lini, di tanah Palestina.
.
Photo by Felipe Dana AP
.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiriGambar mungkin berisi: 6 orang, orang berdiri dan luar ruanganGambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiriGambar mungkin berisi: 4 orang

Seluh Dana Akan disalurkan untuk membantu mereka dalam bertahan hidup menghadapi situasi konfik di negaranya.

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (1)