Kitabisa! - Sebar Panel Adab untuk Masjid
Sebar Panel Adab untuk Masjid

Sebar Panel Adab untuk Masjid

Rp 1.211.663
terkumpul dari Rp 60.000.000
18 Donasi 0 hari lagi

Cerita

Assalamu'alaikum #OrangBaik,

Perkenalan Saya Dani, kesibukan Saya sehari-sehari sebagai Desainer di sebuah penerbitan buku. Saya ingin menggalang dana untuk membuat Panel Adab di Masjid. Panel tersebut adalah infografis yang berisi tentang adab dan sunnah ketika kita berada di dalam masjid, yang dicetak di atas media Impraboard, dan dipasang dengan tripod khusus seperti pada gambar.

Saya tergerak menggalang dana karena sering mendapati, banyak orang yang tidak melakukan sunnah2 dan mematuhi adab2 ketika berada di dalam masjid. Mungkin mereka memang belum tahu, maka keberadaan Panel ini, insya Allah dapat mengingatkan kita ketika hendak masuk ke dalam sebuah masjid.

(foto pendukung cerita)

Biaya mencetak panel ini adalah Rp 60,000 /pcs, belum termasuk tripod. Target saya adalah mengirimkan panel dan tripod ke 1000 masjid.

Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk;

1. Mencetak Panel
2. Membeli Tripod
3. Mengirimkan ke 1000 masjid

Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 085694771764

Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Allah Swt membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (18)