Asupan Gizi Untuk 390 Calon Penghafal Qur'an
Asupan Gizi Untuk 390 Calon Penghafal Qur'an

Asupan Gizi Untuk 390 Calon Penghafal Qur'an

Rp 22.526.740
terkumpul dari Rp 220.000.000
568 Donasi 23 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Lipat Gandakan Pahalamu & Bantu 390 Calon Penghafal Qur’an Untuk Penuhi Gizi Harian

1b944027-7a66-43cf-837c-99858ee7d7a3.jpg

Pangan menjadi kebutuhan dasar untuk semua makhluk hidup ciptaan Allah SWT, tidak terkecuali Penghafal Qur’an, setiap yang kita sedekahkan untuk mereka akan menjadi energi dan penguat tulang punggung mereka untuk terus menghafal Qur’an.

1308cbb5-14a4-47ee-ba44-62c809836c9a.jpg

Energi yang berasal dari makanan bergizi, mampu membantu para penghafal Qur’an untuk bisa belajar dan menuntut ilmu setiap harinya. Tapi, setiap calon penghafal Qur’an memiliki latar belakang dan cerita berbeda yang harus dihadapi dalam menuntut ilmu, salah satunya Dik Muhammad Rizki Mughni Ramadhan (10 thn),

08f67198-2c3f-48ae-bb76-3ad884318d4c.jpg

“Sejak bapak meninggal, Ibu harus kerja buat aku dan 3 adik-adikku yang masih kecil. Biasanya aku di rumah asuh GYD, biar ga terlalu ngerepotin ibu, di sana aku bisa terus belajar untuk menjadi Hafiz (penghafal Qur’an).

Tapi, semenjak pandemik, rumah singgah kami pun ngalami kesulitan. Padahal seluruh pengurus dan guru-guru kami terus berjuang untuk kami, tapi memang sekarang lagi susah.

Jadi aku sama temen-temen juga ngerti kalo kami di sini cuma bisa berdoa, semoga keadaan makin membaik dan kita semua bisa bertahan hidup …” - Rama, Anak Asuh di GYD Cabang BSD

Keberadaan rumah singgah bagi anak yatim & dhuafa yang ingin menjadi penghafal Qur’an adalah oasis yang sungguh membantu. Terlebih, di rumah singgah, para calon hafiz mendapatkan makanan bergizi tiap harinya. 

c5f0a1b4-d90d-46d8-8a12-97d7723266d8.jpg

Sayangnya, semenjak wabah menyebar terjadi perubahan yang berdampak pada penyaluran makanan bagi para calon hafiz. 

Penghafal Qur’an merupakan hamba pilihan Allah, hati dan pikirannya selalu terpaut kepada Al-Qur'an. Sebuah kemuliaan jika kita bisa membantu kebutuhan dasar adik-adik dengan cita-cita yang mulia. 

Dengan spirit berbagi, Griya Yatim & Dhuafa mengajak #SahabatDermawan dan #OrangBaik untuk ikut membantu memenuhi kebutuhan pangan para Penghafal Qur’an Yatim & Dhuafa.

"Dalam setiap ayat yang dibacakan dan dihafalkan para Hafiz, mengalir pula pahala untuk yang bersedekah kepadanya". Aamiin Yaa Rabbal 'aalamiin.

#OrangBaik, tunggu apa lagi, kita bisa sama-sama turun tangan untuk membantu para calon penghafal Qur’an di rumah singgah untuk bisa terus menyantap makanan mereka.

Kita bisa bantu mereka dengan cara: 

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”

2. Masukkan nominal donasi

3. Pilih metode pembayaran GO-PAY, Jenius Pay, LinkAja, DANA, Mandiri Virtual Account, BCA Virtual Account, atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, kamu juga bisa membagikan halaman galang dana ini agar semakin banyak yang peduli pada 390 Penghafal Qur'an yatim dan dhuafa di GYD.

Disclaimer : Informasi dan opini yang tertulis di halaman campaign ini adalah milik campaigner (pihak yang menggalang dana) dan tidak mewakili Kitabisa.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (568)


Fundraiser