Panti Asuhan Nur Karomah Membutuhkan Bantuan Anda
Panti Asuhan Nur Karomah Membutuhkan Bantuan Anda

Panti Asuhan Nur Karomah Membutuhkan Bantuan Anda

Rp 10.730.029
terkumpul dari Rp 20.000.000
32 Donasi 0 hari lagi

Informasi Penggalangan Dana


Cerita

Sebanyak 25 Anak yatim piatu di kelurahan pasir putih, kec sawangan, kota depok terpaksa harus pasrah tidur dengan tempat tinggal seadanya.

Hal ini dikarenakan Yayasan Panti Asuhan Nur Karomah yang menaungi mereka mengalami kekurangan dana. Yayasan yang baru didirikan pada tahun 2018 dan diresmikan pada tahun 2020 lalu tersebut saat ini belum memiliki donatur tetap dan masih menyewa gedung kontrakan yang setiap tahunnya harus dibayar sebesar Rp 7,5 jt.

Meskipun begitu, para anak yatim pun tetap semangat untuk melakukan berbagai kegiatan positif mereka, seperti bersekolah, mengaji dan menghafal Al-Qur’an.

Seiring berjalannya waktu, jumlah anak asuh pun semakin bertambah, hingga pada akhirnya pengurus yayasan mendapatkan tanah wakaf yang bisa mereka gunakan untuk membangun gedung baru agar bisa menampung anak yatim tersebut.

Proses pembangunan gedung baru pun baru mulai dikerjakan di bulan Maret 2021 lalu dengan dana seadanya. Namun, karena dana pembangunan yang diperlukan sangat besar, dan ditambah lagi biaya hidup 25 anak yatim dan 5 pengurus ini juga banyak, maka mereka pun terpaksa harus hidup dan tinggal di tempat yang seadanya saja.

Bahkan, 15 anak asuh terpaksa harus tinggal di rumahnya masing-masing terlebih dahulu karena tidak mencukupinya tempat tersebut.

Kondisi ini membuat hati kami tergerak dan mengajak Anda untuk membantu saudara dan adik-adik kita di Yayasan Panti Asuhan Nur Karomah agar mereka bisa memiliki tempat tinggal yang layak dan serba kecukupan.

Untuk itu, mari bersama kita maksimalkan ibadah di bulan puasa dengan saling membantu saudara dan adik-adik yatim piatu yang sedang membutuhkan. Caranya cukup dengan:

1. Klik "DONASI SEKARANG"

2. Pilih Bank Transfer Mandiri/BCA/BNI/BNI Syariah/BRI dan kartu kredit atau dengan pembayaran instan menggunakan (Gopay/Dana/ShopeePay/LinkAja/Jenius Pay)

3. Dapat laporan via email

Bantu share juga halaman ini di media sosial Anda dengan hashtag #selalubisaberbagi agar lebih banyak doa dan bantuan yang terkumpul.

Disclaimer : Informasi, opini dan foto yang ada di halaman galang dana ini adalah milik dan tanggung jawab penggalang dana. Jika ada masalah/kecurigaan silakan lapor kepada kami disini.
Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


icon-flash-message

Doa-doa #OrangBaik

Terbaru
  • Terbaru
  • Terpopuler
Loading...

Donasi (32)


Fundraiser