Kitabisa! - Papaku Berlomba Dengan Waktu Dengan Nyawanya
Papaku Berlomba Dengan Waktu Dengan Nyawanya

Papaku Berlomba Dengan Waktu Dengan Nyawanya

Rp 384.511.720
terkumpul dari Rp 500.000.000
3030 Donasi 0 hari lagi
Michelle Audrey Leonardi
Akun telah terverifikasi

Cerita

Salam sejahtera kepada bapak ibu, sdr/i yang berbaik hati.

Perkenalkan nama saya Michelle Audrey saya anak pertama dari 5 bersaudara. Saya memiliki 4 adik dan yang paling kecil umur 10 bulan. Saya ingin menggalang dana untuk menolong Papa saya bernama Sugianto Leonardi agar bisa dilakukan tindakakan operasi secepatnya 

Papaku mengalami kecelakaan pada tanggal 4 April,Berikut kronologi kejadian :

Papa mengalami kecelakaan motor di daerah Pramuka, kejadian tidak ada yang tau apa penyebabnya, ketahuan setelah kejadian korban dibawa oleh satpol PP dan beberapa org saksi (saksi yang mengetahui setelah kejadian, bukan yang tau sebelum kejadian) yg membantu mengangkat korban, disaksikan juga oleh kepolisian.

66902aa2-c930-44f1-9fe5-1eb1f6478c0d.jpg

Foto waktu papa dibawa ke RS Husada dengan Ambulance

2. Papa lalu dibawa oleh satpol PP dan saksi serta polisi ke RS di daerah matraman, disana tidak ada alat CT Scan, lalu dirujuk ke RS di daerah Thamrin

3. Lalu dilakukan CT Scan di RS tersebut, dan hasilnya terdapat gumpalan/pendaharan di otak belakang sebelah kanan.

4. Dokter jaga IGD RS tersebut menganjurkan untuk di operasi penyedotan gumpalan darah diotaknya, namun di RS tsb tidak memiliki ruangan ICU (yang dibutuhkan alat ventilator) tapi memiliki ruang operasi, pihak RS mengajurkan untuk mencari RS yang memiliki ruang ICU untuk tindakan pertama untuk observasi, dan memiliki Dokter Bedah Syaraf serta ruang operasi.

5. Kita menemukan Salah satu RS yang memiliki Ruang ICU dan juga Dokter Bedah syarafnya.

7f72bb46-5126-48bb-a678-ebcbc10a0a12.jpg

( Foto kondisi Papa tgl 5 April menunggu dana terkumpul untuk operasi Tahap 1 )

Dokter Bedah melihat hasil diagnosa yang dari RS tersebut, lalu meminta untuk dilakukan CT Scan ulang, dgn alasan, gumpalan yg dari hasil pertama seharusnya tidak mengakibatkan turunnya kondisi korban, maka di lakukan CT Scan ulang di RS tersebut

Hasil dari CT Scan ke 2 di RS membuktikan bahwa gumpalan darah yg ada di otak sudah meluas dan semakin banyak, maka Dokter Bedah Syaraf menganjurkan untuk di lakukan tindakan operasi secepatnya.

Akhirnya kita meminta dan memaksakan untuk ditindak operasi, dan menanyakan berapa biaya estimasinya, dan di berikan estimasi harganya sbb :

- Harus Deposit untuk ruangan ICU sebesar Rp. 20 Juta biaya tersebut hanya untuk Biaya Ruangan belum termasuk alat2 dan obat2 pendukung

- Biaya Operasi tahap 1 estimasi sebesar 150 Juta untuk penyedotan/membersihkan darah di otak, biaya obat-obatan, dan kamar ICU

- Biaya operasi tahap 2 memastikan pendarahan diotak terhenti dan memasang tulang tengkorak kepala estimasi sebesar 150 juta, biaya obat-obatan, dan kamar ICU

cbdf94cd-755c-4a07-b6d8-5875fbbb0498.jpg

( Foto papa bersama kedua adik saya )

Keluarga kami tidak dapat memenuhi permintaan dr RS dikarenakan kemampuan pendanaan, dan papa adalah tulang punggung keluarga kami, dia tidak memiliki pekerjaan tetap, yang kesehariannya hanya menjual obat2 tradisional dan membantu orang memijat/urut, serta mama hanya menjadi ibu rumah tangga yang memiliki anak sebanyak 5 orang yang berumur masing-masing :

1- Anak pertama (Saya) berusia 18 Tahun dan baru lulus sekolah dan baru bekerja.

2- Anak kedua berusia 15 Tahun masih sekolah SMA

3- Anak ketiga berusia 10 Tahun

4- Anak keempat berusia 7 Tahun 

5- Anak kelima berusia 10 Bulan ( Balita dan masih menyusui )

Sekarang Papa sedang dirawat di ruang ICU RS. Husada 

" Papa saya orang yang baik dan pekerja keras, saya dan keluarga sangat sedih dan kaget melihat kondisi papi saya sekarang ini, karena sedang berjuang untuk tetap hidup. Saya ingin sekali membantu papa saya untuk sehat kembali apapun kondisinya. "

Maka itu, saya dan keluarga besar butuh doa dan dukungan dari teman-teman #OrangBaik semua. Jika bersedia, teman-teman bisa membantu kami dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Masukan nominal donasi
3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera.

Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu.

Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di WA : 0819-9317-5559

Penggalangan dana ini mencurigakan? Laporkan

Kabar Terbaru


Fundraiser


Donasi (3030)